12 Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Bagaimana Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


12 Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Dikaruniai anak kembar yang identik tentu menjadi perhatian orang banyak saat berjalan bareng mereka. Kelucuan anak kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda mempunyai bayi kembar Tempat tinggal bakal menjadi semakin ramai.

12 Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Tapi tentu saja dikaruniai anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar diwaktu yang berbarengan akan dibutuhkan tenaga ekstra kalau dibandingkan hanya memiliki satu bayi saja. Terutama pada saat bayi yang satu menangis, maka kembarannya akan ikut terisak juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat hanya memiliki satu bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar yang identik tentu saja mesti melewati persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental bunda. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya untuk bunda yang akan memakan waktu banyak untuk mengurus bayi.

 

12 Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah bunda merawat dua anak sekaligus?

Perlu bunda pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri agar tidak terjadi hal yang tidak diluar kendali misalnya ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau keleahan mengurus dua bayi sekaligus.

Saat sista sudah betul-betul siap untuk menjaga dua anak menggemaskan dalam waktu yang sama, sekarang yang dibutuhkan adalah bagaimana langkah-langkah membuat anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, peluang memiliki anak kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Beberapa faktor Yang Berhubungan Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Ketika di dalam keluarga baik dari keturunan istri atau suami ada riwayat kembar, maka peluang Anda untuk bisa memiliki anak kembar bakal tidak dekat lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi kalau yang mempunyai turunan bayi kembar adalah di keluarga istri. Mitos yang terkenal malah sebaliknya, menyebut jika pada suami memiliki keturunan bayi kembar kesempatan untuk mampu mempunyai bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal ini malah salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar bakal lebih besar peluang mengandung anak kembar identik. Perihal ini dikarenakan oleh genotip perempuan lebih besar karena terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang hamil pada umur 38 tahun lebih bisa ber potensi yang lebih banyak untuk memiliki anak kembar identik ketimbang dengan istri yang hamil di umur kurang dari 34 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Pada Saat menyusui volume prolaktin pada tubuh wanita sedang dalam posisi tinggi. Perihal itu menjadi saat penting ketika Kamu merencanakan untuk hamil bayi kembar. Programkan membuat anak Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal selesai pada waktu pasca melahirkan.

Akan tetapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Anda masih bisa mempunyai potensi untuk mengandung anak kembar dengan mengikuti metode hamil anak kembar di bawah ini.

 

Istri Wajib Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Sebelum Kamu ingin melakukan program kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Kamu memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau berlebih. Jika berat badan Kamu tergolong terlalu kurus maka peluang mempunyai bayi kembar bakal menjadi kecil.

 

Wanita Harus Sering Mengonsumsi Susu

Istri Harus yang Cukup Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai peluang 5 kali lebih kuat untuk mempunyai bayi kembar.

Baca Jugatanda pasti hamil

 

Perempuan Disarankan Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses pembuahan. Proses pembuahan bakal lebih besar sehingga kesempatan mempunyai anak kembar dapat lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Harus Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat memacu sel telur agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil anak kembar identik akan bertambah tinggi. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Disarankan Cukup Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan peluang mengandung anak kembar. Ramuan kesuburan dapat menambah potensi supaya seorang wanita menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Suami Wajib Cukup Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid

 

Pria dan Wanita Disarankan Cukup Mengonsumsi Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering bisa meningkatkan Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini penting agar meningkatkan sperma ataupun sel telur.

Itulah 12 Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat Untuk Wanita

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.