Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Memiliki bayi kembar pasti menyenangkan saat jalan-jalan saat bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Kamu memiliki bayi kembar Tempat tinggal bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu saja dikaruniai bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua anak kembar disaat yang berbarengan akan butuh waktu ekstra jika dibandingkan cuma memiliki satu balita saja. Terutama saat bayi yang 1 rewel, maka kembarannya akan ikut merengek juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika hanya mempunyai 1 bayi saja, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan

Keinginan memiliki anak kembar tentu saja harus melewati persiapan yang matang, Terutama mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya untuk perempuan yang bakal memakan tenaga banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda menjaga dua anak sekaligus?

Perlu bunda pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri supaya tidak terjadi perihal yang tidak diluar kendali seperti ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau lelah mengurus 2 bayi sekaligus.

Ketika Anda sudah sepenuhnya siap untuk menjaga sepasang bayi lucu dalam waktu yang sama, sekarang yang dibutuhkan adalah bagaimana cara-cara hamil anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Namun perlu diketahui, kesempatan mempunyai bayi kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Unsur Yang Berhubungan Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Laki-laki


 

Faktor Keturunan Anak Kembar Di Keluarga.

Apabila dalam keluarga baik dari keluarga istri atau pasangan ada riwayat kembar, maka peluang Kamu untuk mampu memiliki bayi kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih berpotensi lagi seandainya yang mempunyai riwayat anak kembar adalah di keluarga istri. Mitos yang dikenal justru sebaliknya, menyebut jika di dalam suami mempunyai riwayat bayi kembar kesempatan untuk mampu hamil bayi kembar bakal lebih berpostensi. Hal itu malah salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal lebih besar potensi memiliki bayi kembar identik. Hal tersebut dikarenakan oleh genotip ibu lebih berperan sebab adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa istri yang mengandung di umur 38 tahun ke atas mempunyai potensi yang lebih kuat untuk memiliki bayi kembar ketimbang dengan wanita yang hamil saat usia yang belum 37 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Saat menyusui kadar prolaktin pada tubuh istri sedang dalam posisi tinggi. Perihal tersebut menjadi saat krusial ketika Anda merencanakan untuk memiliki bayi kembar identik. Programkan hamil Pada Saat wanita sedang menyusui, atau siklus mens telah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Tapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda masih dapat memiliki kesempatan untuk hamil bayi kembar dengan mengikuti tehnik hamil bayi kembar di bawah ini.

 

Istri Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Pada saat Anda akan melakukan program kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Anda mengecek dulu apakah berat badan Kamu normal atau berlebih. Kalau berat badan Kamu termasuk kurus maka potensi memiliki anak kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Wajib Banyak Mengonsumsi Susu

Wanita Wajib yang Banyak Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai peluang 6 kali lebih kuat untuk mengandung bayi kembar.

Baca JugaTANDA TANDA HAMIL 1 HARI

 

Wanita Wajib Rutin Memakan asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses pembuahan. Proses pembuahan akan meningkat sehingga peluang mempunyai anak kembar identik akan lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Disarankan Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa menstimulasi sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mengandung anak kembar identik akan bertambah besar. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Disarankan Cukup Memakan Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda memperbesar peluang memiliki anak kembar identik. Herbal kesuburan dapat menambah potensi agar seorang wanita menghasilkan lebih dari satu sel telur selama proses pembuaha.

 

Suami Harus Banyak Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara cepat hamil secara alami

 

Suami Istri Mesti Rutin Mengonsumsi Kecambah

Memakan Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering mampu membantu Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal tersebut disebabkan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal tersebut sangat penting agar meningkatkan sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH DENGAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.