14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan


14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki - Mempunyai bayi kembar pastinya menjadi perhatian orang ketika berjalan dengan mereka. Kelucuan bayi kembar memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada sensasi ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika Kamu memiliki anak kembar yang identik Tempat tinggal akan menjadi semakin ramai.

14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki - Tetapi tentu mempunyai anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus 2 anak kembar diwaktu yang berbarengan akan diperlukan waktu lebih kalau ketimbang cuma memiliki 1 anak saja. Terutama ketika anak yang satu merengek, maka kembarannya akan ikut rewel juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, dua kali lebih tidak sedikit ketimbang ketika hanya memiliki satu bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar tentu wajib dengan persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental anda dan pasangan. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar khususnya bagi bunda yang bakal memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah sista merawat 2 bayi sekaligus?

Agar tidak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat pasangan suami istri sudah sepenuhnya siap untuk mengurus dua bayi menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang dibutuhkan antara lain bagaimana langkah memiliki anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara-cara agar memperbesar kesempatan mempunyai anak kembar.

 

Beberapa faktor Yang Berhubungan Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Apabila pada keluarga baik dari keluarga anda maupun suami terdapat riwayat kembar, maka peluang Anda untuk mampu hamil bayi kembar bakal jauh lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi kalau yang memiliki turunan bayi kembar adalah di keluarga istri. Rumor yang dikenal malah sebaliknya, mengatakan jika pada suami ada riwayat bayi kembar kesempatan untuk bisa hamil bayi kembar akan lebih tinggi. Hal itu adalah salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar bakal lebih besar peluang mengandung anak kembar. Hal itu disebabkan oleh genetik wanita lebih besar sebab terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Umur 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa istri yang menikah pada usia 35 tahun lebih memiliki potensi yang lebih tinggi untuk hamil bayi kembar identik ketimbang dengan perempuan yang hamil di usia kurang dari 38 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Pada Saat menyusui jumlah prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam keadaan tinggi. Hal itu menjadi momen krusial saat Kamu merencanakan untuk hamil bayi kembar identik. Programkan mengandung Pada Masa wanita sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu tetap bisa memiliki peluang untuk memiliki anak kembar dengan melakukan cara-cara-tips-langkah hamil anak kembar berikut ini.

 

Istri Wajib Memiliki Berat Tubuh Normal

Pada saat Anda akan melakukan program kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Anda normal atau berlebih. Jika berat tubuh Kamu tergolong terlalu kurus maka kesempatan memiliki anak kembar akan menjadi kecil.

 

Perempuan Harus Cukup Mengonsumsi Susu

Wanita Wajib yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 5 kali lebih kuat untuk mempunyai anak kembar.

Baca JugaTANDA PASTI HAMIL

 

Istri Harus Cukup Memakan asam folat

Asam folat berkhasia untuk memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi bakal naik sehingga kesempatan mempunyai bayi kembar identik bisa lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat besar seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Wajib Banyak Memakan Ubi

Ubi dapat menstimulasi sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil bayi kembar identik akan semakin kuat. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Disarankan Sering Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar potensi memiliki anak kembar identik. Suplemen kesuburan bisa menambah potensi supaya seorang istri mengeluarkan lebih banyak sel telur selama pembuahan.

 

Laki-Laki Disarankan Banyak Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : POSISI BERCINTA UNTUK PROGRAM HAMIL

 

Suami Istri Disarankan Banyak Memakan Kacang Kedelai

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin mampu membantu Anda supaya program hamil bayi kembar. Hal itu disebabkan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal tersebut sangat penting untuk meningkatkan sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.