Rahasia Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

8 Cara Agar Bisa Hamil Anak Kembar Identik Perempuan


Rahasia Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Memiliki anak kembar yang identik tentu ada kebanggaan tersendiri saat bepergian saat bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat pasangan suami istri mempunyai bayi kembar Rumah akan menjadi semakin ramai.

Rahasia Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu dikaruniai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus 2 bayi kembar diwaktu yang berbarengan pasti butuh perhatian lebih kalau dibandingkan hanya mempunyai satu bayi saja. Terutama pada saat anak yang 1 merengek, maka kembarannya akan ikut merengek juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Saat hanya memiliki 1 bayi saja, 2 kali lebih tidak sedikit ketimbang

Keinginan memiliki anak kembar tentu mesti dengan persiapan yang matang, Terutama persiapan mental anda. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi kembar terutama untuk bunda yang akan memakan tenaga lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Rahasia Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda merawat 2 anak sekaligus?

Biar tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika bunda telah sepenuhnya siap untuk memiliki dua anak lucu sekaligus, sekarang yang harus dipersiapkan antara lain bagaimana cara hamil bayi kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Akan tetapi perlu diketahui, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan ada langkah-langkah untuk.

 

Unsur Yang Berhubungan Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Faktor Keturunan Anak Kembar Dalam Keluarga.

Saat pada keluarga baik dari garis anda atau pasangan terdapat keturunan kembar, maka peluang Anda untuk bisa memiliki anak kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih tinggi lagi kalau yang mempunyai turunan bayi kembar ialah di keluarga istri. Rumor yang terkenal justru kebalikannya, mengatakan jika di suami mempunyai riwayat bayi kembar kesempatan untuk mampu hamil bayi kembar akan lebih tinggi. Hal ini adalah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih besar peluang mengandung bayi kembar identik. Perihal itu dikarenakan oleh genotip ibu lebih kuat lantaran terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa perempuan yang menikah ketika umur 36 tahun ke atas mempunyai potensi yang lebih banyak untuk mengandung bayi kembar identik dibandingkan dengan wanita yang menikah saat umur kurang dari 35 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Pada Masa menyusui volume prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam posisi besar. Perihal ini menjadi ajang krusial ketika Anda merencanakan untuk mengandung bayi kembar. Programkan membuat anak Saat istri sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal selesai pada waktu pasca melahirkan.

Akan tetapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda tetap dapat mempunyai peluang untuk mempunyai anak kembar dengan mencermati cara-cara-tips-langkah hamil bayi kembar identik di bawah ini.

 

Istri Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Saat Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar identik, ada baiknya Kamu mencek dulu apakah berat badan Anda normal atau kurang. Kalau berat badan Kamu tergolong terlalu gemuk maka kesempatan memiliki anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Istri Wajib Sering Meminum Susu

Istri Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi memiliki peluang 5 kali lebih tinggi untuk mempunyai bayi kembar.

Baca Jugatanda kehamilan setelah berhubungan

 

Perempuan Wajib Banyak Memakan asam folat

Asam folat berguna untuk memperkuat proses ovulasi. Proses pembuahan akan lebih besar sehingga kesempatan memiliki anak kembar identik dapat lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Wajib Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa merangsang sel telur agar berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi mempunyai bayi kembar identik akan semakin tinggi. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Wajib Banyak Memakan Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan peluang mengandung anak kembar. Obat kesuburan mampu menambah potensi supaya seorang wanita menghasilkan lebih banyak sel telur selama ovulasi.

 

Pria Mesti Rutin Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : POSISI CEPAT HAMIL

 

Pria dan Wanita Mesti Sering Mengonsumsi Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering akan meningkatkan Anda supaya memiliki bayi kembar. Hal ini disebabkan Kacang Kedelai mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal tersebut sangat penting supaya meningkatkan sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.