12 Tips Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Ampuh Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Laki-laki


12 Tips Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan - Dikaruniai anak kembar yang identik pasti menjadi perhatian orang banyak saat bepergian saat bersama mereka. Kelucuan balita kembar memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda memiliki bayi kembar Rumah akan menjadi lebih ramai.

12 Tips Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan - Tapi tentu dikaruniai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua anak kembar disaat yang bersamaan bakal diperlukan tenaga ekstra kalau dibandingkan cuma memiliki satu anak saja. Terutama pada saat anak yang satu terisak, maka kembarannya bakal ikut menangis juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, dua kali lebih banyak dibandingkan saat hanya mempunyai satu bayi saja.

Keinginan mempunyai bayi kembar tentu saja mesti melewati persiapan yang matang, Terutama persiapan mental bunda. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar terutama bagi perempuan yang bakal memakan tenaga lebih tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

12 Tips Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah anda dan pasangan merawat 2 anak sekaligus?

Agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat sista sudah sepenuhnya siap untuk menjaga dua anak menggemaskan sekaligus, kini yang harus dipersiapkan antara lain bagaimana cara-cara membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tapi perlu diketahui, peluang mempunyai anak kembar ditingkatkan ada langkah-langkah untuk.

 

Beberapa Unsur Yang Mempengaruhi Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Perempuan


 

Faktor Anak Kembar Di Keluarga.

Saat di keluarga baik dari garis anda atau suami terdapat keturunan kembar, maka peluang Kamu untuk bisa memiliki anak kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih berpotensi lagi kalau yang memiliki riwayat bayi kembar adalah di keluarga istri. Rumor yang dikenal malah sebaliknya, mengatakan kalau di suami ada keturunan anak kembar kesempatan untuk bisa hamil bayi kembar bakal lebih besar. Hal ini malah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar akan lebih tinggi peluang mengandung anak kembar identik. Perihal ini disebabkan oleh genetik perempuan lebih besar karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa istri yang hamil saat usia 36 tahun lebih bisa ber potensi yang lebih banyak untuk mempunyai bayi kembar identik ketimbang dengan wanita yang mengandung ketika usia yang belum 36 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Saat menyusui volume prolaktin di tubuh wanita sedang dalam posisi besar. Hal ini menjadi saat penting saat Kamu merencanakan untuk hamil anak kembar identik. Programkan mengandung Pada Saat wanita sedang menyusui, atau siklus mens telah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Tapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu tetap bisa memiliki potensi untuk hamil anak kembar dengan mengikuti langkah-langkah hamil bayi kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Harus Mempunyai Berat Badan Normal

Sebelum Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar, ada baiknya Kamu memeriksa dulu apakah berat tubuh Anda normal atau tidak. Kalau berat tubuh Kamu termasuk terlalu gemuk maka peluang mempunyai bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Istri Harus Sering Meminum Susu

Perempuan Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih kuat untuk hamil bayi kembar.

Baca JugaGEJALA AWAL KEHAMILAN MINGGU PERTAMA

 

Istri Wajib Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna sebagai membantu proses ovulasi. Proses ovulasi bakal naik sehingga kesempatan mempunyai bayi kembar akan lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat tinggi seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Harus Cukup Memakan Ubi

Ubi dapat merangsang sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang mengandung anak kembar akan lebih kuat. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Rutin Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar peluang mengandung bayi kembar. Herbal kesuburan mampu menambah potensi supaya seorang perempuan memproduksi lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Suami Mesti Sering Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

 

Istri dan Suami Wajib Sering Mengonsumsi Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering mampu meningkatkan Anda untuk memiliki bayi kembar. Hal tersebut disebabkan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal tersebut penting untuk menambah sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 12 Tips Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Pemutih Wajah Alami Cepat Dan Aman

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.