8 Cara Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Laki-laki


8 Cara Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki - Mempunyai anak kembar tentunya menjadi perhatian orang saat jalan-jalan ketika bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri memiliki anak kembar Rumah akan menjadi lebih ramai.

8 Cara Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki - Namun tentu saja mempunyai bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua anak kembar yang identik disaat yang berbarengan tentunya butuh perhatian lebih jika dibandingkan hanya memiliki 1 bayi saja. Terutama pada saat bayi yang satu menangis, maka kembarannya bakal ikut rewel pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Saat hanya memiliki satu bayi saja, 2 kali lebih banyak dibandingkan

Keinginan memiliki anak kembar yang identik tentu saja harus melalui persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental bunda. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya untuk perempuan yang bakal memakan tenaga banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

8 Cara Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan membesarkan 2 anak sekaligus?

Supaya tak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Anda sudah betul-betul siap untuk mempunyai dua bayi menggemaskan sekaligus, selanjutnya yang harus dipersiapkan yaitu bagaimana cara memiliki bayi kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Namun perlu diketahui, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan ada langkah-langkah untuk.

 

Unsur Yang Berhubungan Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki


 

Adanya Riwayat Anak Kembar Pada Keluarga.

Saat pada keluarga baik dari garis istri ataupun suami ada keturunan lahir kembar, maka peluang Anda untuk mampu hamil anak kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Peluang bakal lebih tinggi lagi jika yang mempunyai turunan bayi kembar yaitu dari keluarga istri. Rumor yang terkenal justru kebalikannya, mengatakan jika dalam suami ada riwayat bayi kembar kesempatan untuk dapat mempunyai anak kembar akan lebih tinggi. Hal itu malah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar akan lebih besar potensi hamil bayi kembar identik. Perihal itu disebabkan oleh genetik wanita lebih berperan lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa istri yang menikah ketika usia 36 tahun ke atas memiliki peluang yang lebih banyak untuk memiliki anak kembar identik ketimbang dengan perempuan yang mengandung ketika usia kurang dari 34 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin dalam tubuh perempuan sedang dalam keadaan tinggi. Perihal ini menjadi momen penting saat Kamu merencanakan untuk memiliki bayi kembar identik. Programkan mengandung Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Namun Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu tetap bisa memiliki peluang untuk mengandung bayi kembar dengan melakukan tehnik membuat anak kembar identik berikut ini.

 

Istri Wajib Memiliki Berat Badan Ideal

Pada saat Anda akan merencanakan kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau kurang. Jika berat tubuh Anda termasuk terlalu kurus maka peluang mempunyai bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Wanita Wajib Sering Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki kesempatan 4 kali lebih tinggi untuk hamil anak kembar.

Baca JugaHAMIL SEBELUM TELAT HAID APA BISA

 

Perempuan Mesti Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan bakal meningkat sehingga potensi mempunyai bayi kembar identik akan lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Mesti Banyak Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat merangsang sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi mempunyai anak kembar akan bertambah besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Disarankan Banyak Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar peluang mengandung anak kembar. Obat kesuburan mampu meningkatkan peluang supaya seorang istri menghasilkan lebih banyak sel telur selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Mesti Cukup Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : POSISI BERCINTA AGAR CEPAT HAMIL ANAK LAKI

 

Istri dan Suami Wajib Rutin Memakan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering bisa membantu Anda untuk memiliki bayi kembar. Hal itu dikarenakan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal itu penting untuk memperbanyak sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 8 Cara Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI DAN TRADISIONAL

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.