Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Mujarab Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki - Memiliki anak kembar pastinya ada kebanggaan tersendiri ketika bepergian ketika bersama mereka. Kelucuan balita kembar memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista memiliki anak kembar yang identik Tempat tinggal bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki - Tetapi tentu mempunyai anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar disaat yang berbarengan akan butuh tenaga ekstra jika dibandingkan cuma mengurus satu anak saja. Terutama pada saat bayi yang 1 menangis, maka kembarannya selalu ikut rewel juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat hanya memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan mempunyai anak kembar tentu saja mesti melewati persiapan yang matang, Terutama mempersiapkan mental anda dan pasangan. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya untuk wanita yang bakal memakan waktu banyak untuk mengurus anak kembar.

 

Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah kamu menjaga dua anak sekaligus?

Agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Kamu telah sepenuhnya siap untuk mempunyai sepasang anak menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang harus dipersiapkan yaitu bagaimana langkah memiliki bayi kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara-cara untuk memperbesar peluang mempunyai bayi kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Pada Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari keturunan istri maupun pasangan ada keturunan kembar, maka kesempatan Kamu untuk mampu mengandung anak kembar bakal tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih tinggi lagi jika yang mempunyai turunan anak kembar ialah dari keluarga istri. Rumor yang dikenal justru kebalikannya, mengatakan kalau di suami ada keturunan bayi kembar kesempatan untuk bisa mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi. Hal ini malah salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih tinggi potensi hamil anak kembar. Perihal tersebut dikarenakan oleh genotip perempuan lebih kuat karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Riset menyimpulkan bahwa perempuan yang hamil di umur 35 tahun ke atas bisa ber potensi yang lebih kuat untuk memiliki bayi kembar identik dibandingkan dengan wanita yang hamil ketika usia yang belum 38 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui volume prolaktin pada tubuh perempuan sedang dalam posisi banyak. Perihal itu menjadi ajang penting ketika Anda merencanakan untuk mempunyai bayi kembar. Programkan mengandung Ketika istri sedang menyusui, atau siklus mens telah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda tetap dapat memiliki kesempatan untuk mengandung anak kembar dengan mencermati cara hamil anak kembar identik di bawah ini.

 

Istri Wajib Memiliki Berat Tubuh Ideal

Pada saat Anda ingin merencanakan kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Kamu memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Kamu normal atau berlebih. Kalau berat tubuh Anda tergolong terlalu kurus maka potensi memiliki anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Wanita Harus Banyak Mengonsumsi Susu

Wanita Wajib yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai kesempatan 4 kali lebih tinggi untuk memiliki bayi kembar.

Baca JugaCiri Ciri Akan Hamil Sebelum Telat Haid

 

Istri Disarankan Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna untuk memperkuat proses ovulasi. Proses pembuahan bakal naik sehingga kesempatan mempunyai anak kembar bisa lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat tinggi seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Mesti Rutin Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa menstimulasi sel ovum agar berbuah dan matang lebih mudah serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki anak kembar akan semakin kuat. Rutinlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Mesti Banyak Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan potensi hamil anak kembar. Ramuan kesuburan mampu menambah peluang agar seorang istri mengeluarkan lebih dari satu sel ovum selama pembuahan.

 

Laki-Laki Disarankan Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara agar cepat hamil setelah menikah

 

Pria dan Wanita Harus Cukup Mengonsumsi Kecambah

Mengonsumsi Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering bisa membantu Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal tersebut dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal tersebut penting untuk meningkatkan sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.