Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Ampuh Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan - Dikaruniai anak kembar yang identik tentunya ada kebanggaan tersendiri ketika jalan-jalan bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista memiliki anak kembar yang identik Rumah bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan - Namun tentu memiliki anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua anak kembar yang identik disaat yang berbarengan bakal membutuhkan waktu ekstra jika dibandingkan cuma memiliki 1 anak saja. Terutama saat anak yang satu menangis, maka kembarannya bakal ikut terisak juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, dua kali lebih banyak dibandingkan ketika cuma mempunyai satu bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar tentu harus melalui persiapan yang matang, Terutama persiapan mental sista. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar terutama untuk perempuan yang bakal memakan tenaga tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan


 

Mampukah kamu merawat dua anak sekaligus?

Biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika sista telah sepenuhnya siap untuk menjaga sepasang anak lucu dalam waktu yang sama, sekarang yang harus dipersiapkan dikenal sebagai bagaimana cara membuat anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, peluang mempunyai bayi kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Beberapa faktor Yang Berhubungan Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Adanya Faktor Keturunan Anak Kembar Dalam Keluarga.

Ketika pada keluarga baik dari keluarga anda atau suami ada keturunan lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk dapat memiliki bayi kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi jika yang mempunyai turunan anak kembar yaitu di keluarga istri. Mitos yang dikenal malah sebaliknya, menyebut jika di suami ada riwayat bayi kembar peluang untuk mampu memiliki anak kembar akan lebih berpostensi. Hal itu justru salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih tinggi potensi mempunyai anak kembar identik. Hal tersebut dikarenakan oleh genotip perempuan lebih berperan lantaran adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang menikah ketika umur 35 tahun ke atas mempunyai peluang yang lebih tinggi untuk mempunyai bayi kembar identik ketimbang dengan istri yang menikah di usia kurang dari 35 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Pada Masa menyusui jumlah prolaktin pada tubuh istri sedang dalam keadaan banyak. Perihal itu menjadi saat penting ketika Anda merencanakan untuk memiliki anak kembar. Programkan mengandung Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal selesai pada waktu pasca melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu masih bisa memiliki peluang untuk memiliki bayi kembar dengan mengikuti tehnik hamil bayi kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Harus Memiliki Berat Badan Ideal

Sebelum Anda ingin merencanakan kehamilan bayi kembar, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat tubuh Kamu normal atau tidak. Jika berat badan Kamu tergolong terlalu gemuk maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Istri Wajib Cukup Meminum Susu

Wanita Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 5 kali lebih tinggi untuk mempunyai bayi kembar.

Baca JugaTANDA TANDA KEHAMILAN 1 MINGGU

 

Perempuan Disarankan Banyak Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk membantu proses ovulasi. Proses pembuahan bakal lebih besar sehingga potensi mengandung anak kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat tinggi seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Harus Rutin Memakan Ubi

Ubi mampu menstimulasi sel telur agar berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki bayi kembar akan semakin besar. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Rutin Memakan Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu dapat membantu Anda memperbesar peluang mempunyai anak kembar identik. Ramuan kesuburan bisa menambah peluang supaya seorang wanita menghasilkan lebih banyak sel telur selama pembuahan.

 

Laki-Laki Harus Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA BERHUBUNGAN AGAR CEPAT HAMIL

 

Suami Istri Wajib Rutin Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kecambah dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang sering akan membantu Anda supaya memiliki anak kembar. Hal itu disebabkan Kecambah memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang besar. Hal tersebut sangat penting agar menambah sperma ataupun sel ovum.

Itulah Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.