Rahasia Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan


Rahasia Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Mempunyai anak kembar pastinya menjadi perhatian orang banyak ketika bepergian dengan mereka. Kelucuan balita kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda memiliki anak kembar yang identik Rumah akan menjadi lebih ramai.

Rahasia Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Tapi tentu memiliki anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan 2 anak kembar yang identik disaat yang berbarengan pasti diperlukan perhatian lebih jika dibandingkan cuma memiliki 1 anak saja. Terutama saat bayi yang 1 menangis, maka kembarannya akan ikut rewel juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika hanya memiliki 1 bayi saja, 2 kali lebih tidak sedikit ketimbang

Keinginan memiliki anak kembar tentu mesti melewati persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental kamu. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi kembar terutama bagi ibu yang bakal memakan waktu lebih banyak untuk mengurus anak kembar.

 

Rahasia Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan membesarkan dua bayi sekaligus?

Harus anda pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri supaya tak terjadi hal yang tak diinginkan misalnya ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau stres mengasuh dua anak sekaligus.

Saat sista sudah betul-betul siap untuk mempunyai dua bayi lucu sekaligus, selanjutnya yang dibutuhkan yaitu bagaimana langkah memiliki anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara untuk memperbesar peluang memiliki bayi kembar.

 

Faktor Yang Berhubungan Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan


 

Riwayat Anak Kembar Pada Keluarga.

Apabila di keluarga baik dari keluarga istri atau suami terdapat keturunan lahir kembar, maka peluang Anda untuk bisa mengandung anak kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi jika yang memiliki riwayat anak kembar adalah dari keluarga istri. Rumor yang ada justru kebalikannya, mengatakan jika di dalam suami ada keturunan anak kembar peluang untuk bisa mengandung anak kembar bakal lebih besar. Hal ini justru salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih besar peluang hamil anak kembar. Hal itu disebabkan oleh genotip wanita lebih besar lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa wanita yang hamil ketika umur 38 tahun lebih memiliki peluang yang lebih banyak untuk hamil bayi kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang hamil ketika usia yang belum 36 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Saat menyusui kandungan prolaktin pada tubuh istri sedang dalam posisi tinggi. Perihal itu menjadi saat krusial saat Anda merencanakan untuk hamil bayi kembar identik. Programkan membuat anak Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Kamu masih bisa mempunyai peluang untuk mempunyai bayi kembar dengan melakukan cara hamil bayi kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Harus Memiliki Berat Badan Ideal

Saat Kamu akan melakukan program kehamilan anak kembar, ada baiknya Anda mengecek terlebih dulu apakah berat badan Kamu ideal atau berlebih. Jika berat tubuh Anda tergolong terlalu gemuk maka kesempatan memiliki anak kembar bakal menjadi sulit.

 

Istri Harus Cukup Meminum Susu

Wanita Harus yang Cukup Meminum produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 5 kali lebih besar untuk mengandung anak kembar.

Baca Jugatanda tanda hamil 1 hari

 

Istri Harus Sering Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan naik sehingga potensi memiliki bayi kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Disarankan Rutin Memakan Ubi

Ubi mampu memicu sel ovum agar berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi mempunyai bayi kembar akan bertambah tinggi. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Harus Cukup Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar potensi mengandung anak kembar. Suplemen kesuburan dapat meningkatkan peluang agar seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Pria Mesti Banyak Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Cepat Hamil Secara Alami

 

Pria dan Wanita Wajib Banyak Memakan Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering bisa meningkatkan Anda supaya memiliki bayi kembar. Hal itu dikarenakan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal ini penting agar menambah sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.