Tips Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

12 Tips Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki


Tips Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Mempunyai anak kembar pasti ada kebanggaan tersendiri saat berjalan saat bersama mereka. Kelucuan balita kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kebanggaan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda memiliki anak kembar yang identik Rumah bakal menjadi semakin ramai.

Tips Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu saja memiliki bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan 2 anak kembar yang identik diwaktu yang berbarengan pastinya dibutuhkan tenaga ekstra kalau ketimbang cuma memiliki 1 anak saja. Terutama ketika bayi yang satu terisak, maka kembarannya bakal ikut menangis juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, dua kali lebih banyak ketimbang ketika cuma mempunyai satu bayi saja.

Keinginan mempunyai anak kembar yang identik tentu wajib dengan persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya bagi bunda yang akan memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Tips Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan menjaga dua anak sekaligus?

Harus anda pikirkan dengan baik sebagai pasangan suami istri agar tidak terjadi hal yang tidak diluar kendali seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau keleahan mengasuh 2 bayi sekaligus.

Ketika Kamu sudah betul-betul siap untuk mengurus sepasang anak lucu dalam waktu yang sama, kini yang dibutuhkan ialah bagaimana cara hamil anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan ada langkah-langkah untuk.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Identik Perempuan


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya di keluarga baik dari keturunan anda maupun suami ada keturunan lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk mampu hamil bayi kembar bakal jauh lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih berpotensi lagi andaikan yang mempunyai turunan anak kembar adalah di keluarga istri. Mitos yang dikenal justru sebaliknya, menyebut jika dalam suami mempunyai keturunan bayi kembar kesempatan untuk bisa mengandung anak kembar akan lebih besar. Hal itu malah salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar peluang mengandung bayi kembar. Hal tersebut dikarenakan oleh genotip wanita lebih kuat karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Usia 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang mengandung ketika usia 37 tahun lebih memiliki peluang yang lebih tinggi untuk memiliki anak kembar identik dibandingkan dengan wanita yang menikah pada usia yang belum 34 tahun.

 

Hamil Saat Menyusui

Saat menyusui volume prolaktin dalam tubuh perempuan sedang dalam posisi tinggi. Perihal ini menjadi saat krusial ketika Kamu merencanakan untuk memiliki anak kembar. Programkan membuat anak Pada Saat istri sedang menyusui, atau siklus haid telah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Kamu tetap dapat mempunyai potensi untuk mempunyai bayi kembar dengan mengikuti langkah-langkah hamil bayi kembar di bawah ini.

 

Istri Harus Mempunyai Berat Badan Normal

Saat Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat badan Kamu normal atau berlebih. Jika berat badan Anda tergolong terlalu gemuk maka kesempatan mempunyai bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Perempuan Harus Banyak Meminum Susu

Perempuan Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih besar untuk mempunyai bayi kembar.

Baca Jugatanda hamil keputihan

 

Istri Disarankan Banyak Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan meningkat sehingga kesempatan memiliki bayi kembar identik akan lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat tinggi seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Disarankan Banyak Memakan Ubi

Ubi mampu memacu sel telur supaya berbuah dan matang lebih mudah juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar akan semakin besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Harus Rutin Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan potensi mengandung anak kembar. Suplemen kesuburan mampu meningkatkan peluang agar seorang perempuan memproduksi lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Harus Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid

 

Suami Istri Disarankan Rutin Memakan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering akan membantu Anda supaya program hamil bayi kembar. Hal ini disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal tersebut sangat penting untuk memperbanyak sperma ataupun sel telur.

Itulah Tips Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT TANGAN SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.