Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

14 Langkah Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki


Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Mempunyai anak kembar yang identik tentu menjadi perhatian orang banyak saat berjalan bersama mereka. Kelucuan anak kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kebanggaan saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika Kamu mempunyai anak kembar Tempat tinggal akan menjadi semakin ramai.

Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tapi tentu dikaruniai bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan 2 bayi kembar diwaktu yang berbarengan bakal diperlukan waktu ekstra jika dibandingkan cuma mengurus 1 balita saja. Terutama pada saat anak yang satu rewel, maka kembarannya bakal ikut rewel pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan ketika hanya mempunyai satu bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar tentu saja mesti melewati persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental kamu. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi terutama untuk bunda yang akan memakan tenaga lebih banyak untuk mengurus bayi.

 

Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda merawat 2 bayi sekaligus?

Harus bunda pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri supaya tidak terjadi perihal yang tidak diluar dugaan misalnya ketidaksiapan mengurus anak kembar atau stres mengasuh 2 bayi sekaligus.

Saat sista sudah betul-betul siap untuk mengurus dua bayi lucu dalam waktu yang sama, kini yang harus dipersiapkan yaitu bagaimana cara hamil anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa langkah agar meningkatkan peluang memiliki bayi kembar.

 

Unsur Yang Mempengaruhi Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Pada Keluarga.

Saat di keluarga baik dari keturunan istri atau pasangan terdapat riwayat lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk dapat memiliki bayi kembar bakal jauh lebih tinggi.

Peluang akan lebih besar lagi kalau yang memiliki riwayat anak kembar adalah di keluarga istri. Rumor yang beredar malah sebaliknya, mengatakan kalau dalam suami mempunyai keturunan bayi kembar kesempatan untuk bisa mengandung anak kembar akan lebih berpostensi. Hal itu justru salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar akan lebih tinggi peluang memiliki anak kembar identik. Hal tersebut disebabkan oleh genetik wanita lebih berperan lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Umur 36 Tahun Lebih

Riset menyimpulkan bahwa perempuan yang mengandung pada usia 38 tahun ke atas bisa ber peluang yang lebih tinggi untuk hamil bayi kembar ketimbang dengan istri yang hamil di usia yang belum 38 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Pada Masa menyusui kadar prolaktin pada tubuh perempuan sedang dalam posisi besar. Perihal itu menjadi waktu krusial saat Anda merencanakan untuk mengandung anak kembar identik. Programkan mengandung Pada Saat wanita sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal selesai pada waktu pasca melahirkan.

Akan tetapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Kamu tetap dapat mempunyai kesempatan untuk mempunyai anak kembar dengan mengikuti cara-cara-tips-langkah hamil anak kembar identik berikut ini.

 

Wanita Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Saat Kamu akan merencanakan kehamilan anak kembar perempuan, ada baiknya Anda mencek terlebih dulu apakah berat tubuh Anda normal atau kurang. Jika berat tubuh Kamu tergolong tidak ideal maka kesempatan memiliki bayi kembar bakal menjadi kecil.

 

Wanita Wajib Banyak Mengonsumsi Susu

Istri Wajib yang Banyak Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi memiliki peluang 5 kali lebih tinggi untuk memiliki anak kembar.

Baca JugaGejala Awal Kehamilan Pertama Sebelum Datang Haid

 

Perempuan Mesti Cukup Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi bakal lebih besar sehingga potensi mengandung bayi kembar identik dapat lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat tinggi seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Disarankan Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu memicu sel ovum agar berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki anak kembar akan semakin besar. Rutinlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Cukup Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda memperbesar potensi mengandung anak kembar identik. Ramuan kesuburan bisa menambah peluang agar seorang istri mengeluarkan lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Harus Rutin Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : posisi bercinta agar cepat hamil anak laki

 

Pria dan Wanita Harus Sering Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering bisa membantu Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting agar meningkatkan sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.