12 Tips Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Ampuh Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


12 Tips Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki - Mempunyai bayi kembar tentu menjadi perhatian orang saat jalan-jalan bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika Anda memiliki anak kembar Tempat tinggal akan menjadi lebih ramai.

12 Tips Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki - Tetapi tentu memiliki bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan 2 bayi kembar disaat yang berbarengan tentunya diperlukan waktu ekstra kalau dibandingkan cuma mempunyai 1 balita saja. Terutama pada saat anak yang satu menangis, maka kembarannya akan ikut menangis pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, dua kali lebih tidak sedikit ketimbang ketika hanya memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar tentu mesti dengan persiapan yang baik, Khususnya persiapan mental bunda. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya bagi wanita yang akan memakan waktu lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

12 Tips Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan merawat 2 bayi sekaligus?

Biar tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika sista telah benar-benar siap untuk memiliki sepasang anak lucu sekaligus, sekarang yang harus dipersiapkan antara lain bagaimana langkah membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara-cara untuk meningkatkan kesempatan dikaruniai bayi kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Mempengaruhi Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Faktor Anak Kembar Di Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari garis anda atau suami terdapat keturunan lahir kembar, maka peluang Anda untuk bisa mempunyai anak kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih besar lagi jika yang memiliki turunan bayi kembar yaitu padi keluarga istri. Mitos yang terkenal malah kebalikannya, mengatakan jika dalam suami ada riwayat anak kembar peluang untuk dapat mengandung anak kembar bakal lebih besar. Hal itu adalah salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar akan lebih tinggi peluang memiliki bayi kembar identik. Perihal tersebut disebabkan oleh genetik wanita lebih besar karena terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Usia 36 Tahun Lebih

Riset menyimpulkan bahwa wanita yang hamil ketika usia 35 tahun lebih memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk mengandung bayi kembar ketimbang dengan wanita yang mengandung ketika usia yang belum 34 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Pada Masa menyusui kadar prolaktin di tubuh istri sedang dalam keadaan besar. Hal itu menjadi saat krusial ketika Anda merencanakan untuk mempunyai anak kembar identik. Programkan hamil Saat istri sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada waktu setelah melahirkan.

Akan tetapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Anda masih dapat mempunyai peluang untuk mempunyai bayi kembar dengan mencermati metode membuat anak kembar identik di bawah ini.

 

Wanita Harus Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Saat Kamu akan merencanakan kehamilan bayi kembar, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat tubuh Kamu ideal atau tidak. Jika berat badan Anda tergolong tidak ideal maka potensi memiliki anak kembar bakal menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Cukup Mengonsumsi Susu

Wanita Wajib yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih besar untuk mengandung anak kembar.

Baca Jugatanda hamil keputihan

 

Istri Wajib Banyak Memakan asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses ovulasi. Proses pembuahan bakal naik sehingga potensi mengandung bayi kembar identik bisa lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Wajib Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu merangsang sel telur agar berbuah dan matang lebih cepat serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi mengandung anak kembar identik akan semakin tinggi. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Disarankan Cukup Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan peluang mengandung anak kembar identik. Herbal kesuburan mampu menambah peluang agar seorang istri memproduksi lebih banyak sel ovum selama ovulasi.

 

Laki-Laki Mesti Rutin Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara hamil

 

Istri dan Suami Harus Rutin Memakan Kacang Kedelai

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering dapat membantu Anda untuk memiliki bayi kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini penting supaya meningkatkan sperma ataupun sel telur.

Itulah 12 Tips Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.