14 Langkah Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki


14 Langkah Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan - Memiliki anak kembar yang identik pastinya membuat hati senang saat bepergian dengan mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika Anda mempunyai anak kembar Rumah bakal menjadi lebih ramai.

14 Langkah Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan - Namun tentu mempunyai bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus 2 anak kembar yang identik disaat yang berbarengan bakal membutuhkan waktu lebih jika dibandingkan cuma mempunyai 1 balita saja. Terutama saat bayi yang satu terisak, maka kembarannya akan ikut menangis juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Saat cuma mempunyai 1 bayi saja, 2 kali lebih banyak dibandingkan

Keinginan memiliki anak kembar yang identik tentu harus melalui persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang bayi terutama bagi perempuan yang bakal memakan tenaga banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

14 Langkah Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah anda menjaga dua anak sekaligus?

Agar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika sista sudah betul-betul siap untuk mempunyai sepasang bayi menggemaskan dalam waktu yang sama, sekarang yang dibutuhkan yaitu bagaimana langkah hamil anak kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, kesempatan memiliki bayi kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Faktor Yang Berhubungan Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Pada Keluarga.

Apabila di dalam keluarga baik dari garis istri maupun suami terdapat keturunan kembar, maka peluang Anda untuk bisa memiliki bayi kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih besar lagi kalau yang mempunyai turunan anak kembar ialah padi keluarga istri. Rumor yang terkenal malah kebalikannya, mengatakan kalau di dalam suami ada keturunan bayi kembar peluang untuk dapat mempunyai bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal itu justru salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi potensi mengandung anak kembar identik. Hal ini disebabkan oleh genetik wanita lebih besar lantaran adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang hamil ketika umur 38 tahun ke atas bisa ber peluang yang lebih tinggi untuk hamil anak kembar identik ketimbang dengan perempuan yang hamil ketika umur kurang dari 35 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Ketika menyusui volume prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam posisi banyak. Perihal ini menjadi waktu penting ketika Kamu merencanakan untuk hamil anak kembar. Programkan mengandung Ketika wanita sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Akan tetapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Anda masih bisa mempunyai potensi untuk hamil anak kembar dengan mengikuti cara hamil anak kembar identik di bawah ini.

 

Wanita Wajib Mempunyai Berat Badan Ideal

Sebelum Kamu akan melakukan program kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Kamu mencek dulu apakah berat badan Kamu normal atau berlebih. Kalau berat tubuh Anda tergolong terlalu gemuk maka peluang memiliki anak kembar bakal menjadi sulit.

 

Perempuan Harus Sering Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki peluang 4 kali lebih besar untuk mempunyai anak kembar.

Baca JugaTANDA TANDA KEHAMILAN 1 MINGGU

 

Perempuan Harus Banyak Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna sebagai membantu proses pembuahan. Proses ovulasi akan meningkat sehingga potensi mengandung anak kembar bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Wajib Banyak Memakan Ubi

Ubi dapat memacu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi mengandung anak kembar identik akan lebih kuat. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Mesti Banyak Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda memperbesar peluang memiliki bayi kembar identik. Suplemen kesuburan bisa meningkatkan peluang agar seorang istri menghasilkan lebih banyak sel telur selama ovulasi.

 

Suami Wajib Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : posisi cepat hamil

 

Pria dan Wanita Harus Sering Mengonsumsi Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang rutin dapat meningkatkan Anda supaya program hamil anak kembar. Hal tersebut dikarenakan Kecambah memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang besar. Hal itu sangat penting agar memperbanyak sperma ataupun sel ovum.

Itulah 14 Langkah Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH DENGAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.