Cara Mujarab Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


Cara Mujarab Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Memiliki bayi kembar pasti menjadi perhatian orang saat jalan-jalan ketika bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada sensasi saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri mempunyai anak kembar yang identik Rumah bakal menjadi semakin ramai.

Cara Mujarab Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu saja mempunyai bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar diwaktu yang bersamaan tentu butuh tenaga ekstra kalau dibandingkan hanya memiliki 1 balita saja. Terutama saat bayi yang 1 merengek, maka kembarannya selalu ikut merengek juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, dua kali lebih tidak sedikit ketimbang saat cuma mempunyai 1 bayi saja.

Merencanakan mempunyai anak kembar tentu wajib melewati persiapan yang baik, Terutama persiapan mental sista. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya untuk perempuan yang akan memakan tenaga tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

Cara Mujarab Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan membesarkan 2 bayi sekaligus?

Supaya tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika bunda sudah sepenuhnya siap untuk menjaga sepasang bayi lucu sekaligus, selanjutnya yang diperlukan yaitu bagaimana langkah-langkah membuat anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa cara untuk memperbesar kesempatan merawat anak kembar.

 

Beberapa faktor Yang Berhubungan Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki


 

Faktor Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Ketika di dalam keluarga baik dari keturunan istri ataupun suami ada keturunan lahir kembar, maka peluang Kamu untuk bisa memiliki anak kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih besar lagi kalau yang memiliki riwayat anak kembar adalah di keluarga istri. Rumor yang dikenal justru sebaliknya, mengatakan kalau dalam suami ada riwayat bayi kembar peluang untuk dapat hamil anak kembar akan lebih berpostensi. Hal ini malah salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar akan lebih besar potensi memiliki anak kembar. Hal itu dikarenakan oleh genotip ibu lebih berperan karena terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang mengandung ketika umur 37 tahun ke atas mempunyai potensi yang lebih kuat untuk hamil anak kembar dibandingkan dengan wanita yang hamil saat umur kurang dari 36 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Saat menyusui kadar prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam keadaan banyak. Hal itu menjadi waktu krusial saat Anda merencanakan untuk hamil bayi kembar. Programkan hamil Pada Masa istri sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Namun Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda masih dapat memiliki kesempatan untuk hamil anak kembar dengan mencermati metode membuat anak kembar di bawah ini.

 

Istri Harus Memiliki Berat Badan Ideal

Pada saat Anda akan merencanakan kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Kamu ideal atau tidak. Jika berat tubuh Anda termasuk tidak ideal maka potensi memiliki anak kembar akan menjadi kecil.

 

Wanita Wajib Sering Mengonsumsi Susu

Wanita Wajib yang Cukup Meminum produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi memiliki kesempatan 5 kali lebih tinggi untuk memiliki anak kembar.

Baca JugaCIRI CIRI AKAN HAMIL SEBELUM TELAT HAID

 

Wanita Wajib Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi sebagai memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan akan naik sehingga kesempatan mengandung anak kembar identik akan lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat tinggi seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Disarankan Banyak Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa memicu sel telur agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang hamil anak kembar akan semakin kuat. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Mesti Cukup Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan peluang mempunyai bayi kembar. Ramuan kesuburan mampu meningkatkan peluang supaya seorang istri menghasilkan lebih banyak sel telur selama ovulasi.

 

Pria Wajib Rutin Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara cepat hamil setelah haid selesai

 

Suami Istri Wajib Banyak Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang rutin mampu membantu Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini penting agar menambah sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Mujarab Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.