Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

8 Cara Supaya Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan - Mempunyai bayi kembar tentu menyenangkan saat bepergian dengan mereka. Kelucuan balita kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista mempunyai anak kembar yang identik Rumah bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan - Namun tentu saja dikaruniai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus 2 anak kembar yang identik disaat yang berbarengan bakal diperlukan waktu lebih kalau dibandingkan hanya memiliki 1 bayi saja. Terutama ketika bayi yang 1 merengek, maka kembarannya bakal ikut menangis pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih tidak sedikit ketimbang saat hanya mempunyai satu bayi saja.

Keinginan mempunyai anak kembar tentu mesti melalui persiapan yang matang, Terutama mempersiapkan mental anda dan pasangan. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi khususnya untuk ibu yang bakal memakan waktu banyak untuk mengurus bayi.

 

Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah kamu merawat 2 anak sekaligus?

Biar tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat Anda sudah benar-benar siap untuk mempunyai dua bayi lucu sekaligus, sekarang yang dibutuhkan antara lain bagaimana langkah-langkah hamil anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa cara agar memperbesar kesempatan mempunyai anak kembar.

 

Unsur Yang Berhubungan Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Faktor Lahir Kembar Di Keluarga.

Ketika di dalam keluarga baik dari keluarga anda ataupun pasangan ada keturunan kembar, maka peluang Kamu untuk bisa mengandung anak kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Peluang akan lebih berpotensi lagi seandainya yang mempunyai turunan anak kembar adalah di keluarga istri. Rumor yang ada justru sebaliknya, mengatakan kalau dalam suami memiliki riwayat anak kembar kesempatan untuk dapat mempunyai anak kembar bakal lebih besar. Hal ini malah salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi potensi mempunyai bayi kembar. Hal itu disebabkan oleh genotip ibu lebih besar lantaran terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa istri yang hamil saat umur 35 tahun lebih bisa ber peluang yang lebih kuat untuk memiliki bayi kembar identik ketimbang dengan istri yang hamil ketika usia kurang dari 35 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin dalam tubuh perempuan sedang dalam keadaan tinggi. Perihal itu menjadi momen penting saat Kamu merencanakan untuk hamil bayi kembar. Programkan hamil Saat istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal selesai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Anda tetap bisa memiliki peluang untuk hamil anak kembar dengan mencermati tehnik membuat bayi kembar identik di bawah ini.

 

Perempuan Wajib Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Pada saat Kamu akan melakukan program kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Kamu mencek terlebih dulu apakah berat badan Anda ideal atau kurang. Jika berat tubuh Kamu tergolong kurus maka potensi memiliki anak kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Harus Sering Meminum Susu

Istri Harus yang Cukup Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai kesempatan 4 kali lebih tinggi untuk memiliki anak kembar.

Baca Jugagejala awal kehamilan minggu pertama

 

Wanita Wajib Banyak Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk membantu proses ovulasi. Proses ovulasi bakal meningkat sehingga potensi memiliki bayi kembar identik bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Harus Cukup Memakan Ubi

Ubi mampu memacu sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang mengandung anak kembar akan semakin tinggi. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Perempuan Wajib Cukup Memakan Suplemen Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan potensi mempunyai anak kembar. Obat kesuburan dapat menambah peluang supaya seorang wanita mengeluarkan lebih banyak sel telur selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Disarankan Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Tips Cepat Hamil Secara Islami

 

Pria dan Wanita Wajib Sering Memakan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering dapat meningkatkan Anda supaya memiliki anak kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal ini sangat penting agar memperbanyak sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Yang Hitam

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.