Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

8 Cara Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki - Dikaruniai anak kembar yang identik pasti menjadi perhatian orang saat jalan-jalan bareng mereka. Kelucuan anak kembar memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda memiliki anak kembar yang identik Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki - Tetapi tentu dikaruniai bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus 2 bayi kembar disaat yang bersamaan pastinya dibutuhkan tenaga ekstra kalau ketimbang hanya memiliki 1 anak saja. Terutama pada saat anak yang satu merengek, maka kembarannya bakal ikut rewel juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih banyak ketimbang ketika hanya memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu mesti melewati persiapan yang baik, Terutama persiapan mental sista. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang anak kembar terutama bagi bunda yang akan memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki


 

Mampukah kamu merawat 2 bayi sekaligus?

Agar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat Kamu sudah benar-benar siap untuk menjaga sepasang bayi menggemaskan sekaligus, selanjutnya yang dibutuhkan dikenal sebagai bagaimana langkah hamil bayi kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa langkah agar meningkatkan peluang mempunyai anak kembar.

 

Beberapa faktor Yang Mempengaruhi Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Faktor Keturunan Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya dalam keluarga baik dari garis istri maupun pasangan ada keturunan kembar, maka kesempatan Anda untuk mampu mengandung anak kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan bakal lebih berpotensi lagi jika yang mempunyai riwayat bayi kembar ialah dari keluarga istri. Mitos yang beredar justru kebalikannya, mengatakan jika di dalam suami mempunyai riwayat anak kembar kesempatan untuk bisa mengandung bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal itu adalah salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar peluang hamil bayi kembar identik. Perihal itu dikarenakan oleh genotip ibu lebih berperan sebab terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Riset menyimpulkan bahwa istri yang menikah pada usia 35 tahun lebih mempunyai kesempatan yang lebih tinggi untuk mengandung anak kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang mengandung pada usia kurang dari 38 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Pada Saat menyusui kadar prolaktin pada tubuh wanita sedang dalam keadaan tinggi. Hal tersebut menjadi ajang krusial ketika Kamu merencanakan untuk mempunyai bayi kembar identik. Programkan membuat anak Pada Saat wanita sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Anda tetap dapat mempunyai peluang untuk memiliki anak kembar dengan mengikuti cara-cara-tips-langkah hamil bayi kembar identik berikut ini.

 

Istri Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Ketika Anda akan melakukan program kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Anda normal atau berlebih. Jika berat badan Anda tergolong terlalu kurus maka kesempatan memiliki bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Wanita Wajib Cukup Meminum Susu

Istri Wajib yang Sering Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih besar untuk mempunyai bayi kembar.

Baca JugaTANDA TANDA HAMIL KOSONG

 

Istri Wajib Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia untuk memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan akan lebih besar sehingga peluang mempunyai anak kembar bisa lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu merangsang sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi mempunyai bayi kembar identik akan lebih tinggi. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Wajib Banyak Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan potensi mengandung anak kembar. Obat kesuburan dapat meningkatkan potensi supaya seorang perempuan menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Pria Mesti Cukup Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Posisi Cepat Hamil

 

Suami Istri Harus Banyak Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering mampu meningkatkan Anda supaya mempunyai bayi kembar. Hal ini disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal ini penting agar meningkatkan sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : bagaimana cara memutihkan kulit secara alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.