Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Bayi Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Ampuh Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Bayi Kembar Laki-laki - Memiliki bayi kembar tentunya ada kebanggaan tersendiri ketika jalan-jalan bersama mereka. Kelucuan balita kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada sensasi ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda mempunyai bayi kembar Kediaman akan menjadi semakin ramai.

Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Bayi Kembar Laki-laki - Tapi tentu mempunyai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus 2 anak kembar yang identik diwaktu yang bersamaan pasti dibutuhkan perhatian lebih jika ketimbang cuma memiliki satu balita saja. Terutama pada saat anak yang satu rewel, maka kembarannya bakal ikut menangis juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, dua kali lebih tidak sedikit ketimbang saat hanya memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan mempunyai anak kembar yang identik tentu saja wajib melewati persiapan yang matang, Khususnya mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar terutama bagi wanita yang bakal memakan tenaga banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Bayi Kembar Laki-laki


 

Mampukah bunda membesarkan dua anak sekaligus?

Biar tidak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat Kamu sudah sepenuhnya siap untuk menjaga dua bayi lucu dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan dikenal sebagai bagaimana cara-cara memiliki anak kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Akan tetapi perlu diketahui, kesempatan memiliki anak kembar ditingkatkan ada langkah-langkah untuk.

 

Beberapa Unsur Yang Mempengaruhi Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya pada keluarga baik dari keturunan istri maupun pasangan terdapat keturunan lahir kembar, maka peluang Anda untuk mampu mempunyai bayi kembar akan tidak dekat lebih tinggi.

Peluang bakal lebih tinggi lagi andaikan yang mempunyai turunan bayi kembar ialah dari keluarga istri. Mitos yang terkenal justru sebaliknya, menyebut jika di dalam suami ada riwayat anak kembar kesempatan untuk bisa mengandung bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal itu malah salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih besar peluang memiliki bayi kembar identik. Perihal ini dikarenakan oleh genotip wanita lebih besar karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Usia 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang mengandung di usia 35 tahun ke atas mempunyai peluang yang lebih banyak untuk hamil anak kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang mengandung saat usia yang belum 38 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Pada Saat menyusui kandungan prolaktin pada tubuh wanita sedang dalam posisi banyak. Hal ini menjadi ajang krusial saat Anda merencanakan untuk hamil bayi kembar identik. Programkan mengandung Pada Masa perempuan sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Akan tetapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu tetap dapat mempunyai kesempatan untuk hamil anak kembar dengan mencermati cara membuat anak kembar di bawah ini.

 

Wanita Wajib Memiliki Berat Badan Normal

Pada saat Kamu akan merencanakan kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Anda mengecek dulu apakah berat badan Kamu ideal atau berlebih. Kalau berat badan Anda tergolong terlalu gemuk maka peluang memiliki bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Sering Meminum Susu

Wanita Harus yang Cukup Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih besar untuk memiliki anak kembar.

Baca Jugakeputihan sebelum haid tanda hamil

 

Istri Harus Cukup Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan bakal meningkat sehingga kesempatan mempunyai anak kembar bisa lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Disarankan Sering Memakan Ubi

Ubi dapat memacu sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil bayi kembar identik akan lebih besar. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Disarankan Rutin Memakan Suplemen Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan peluang mengandung anak kembar identik. Ramuan kesuburan mampu menambah peluang agar seorang wanita mengeluarkan lebih banyak sel ovum selama proses pembuaha.

 

Pria Disarankan Rutin Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Setelah Haid

 

Pria dan Wanita Mesti Cukup Memakan Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang rutin dapat membantu Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal tersebut dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting untuk memperbanyak sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Bayi Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.