Bagaimana Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Perempuan


Bagaimana Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki - Memiliki bayi kembar tentunya menyenangkan ketika jalan-jalan ketika bersama mereka. Kelucuan balita kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista mempunyai anak kembar Rumah akan menjadi lebih ramai.

Bagaimana Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki - Tetapi tentu saja dikaruniai anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus 2 anak kembar yang identik disaat yang berbarengan pastinya diperlukan waktu ekstra kalau dibandingkan hanya mempunyai satu anak saja. Terutama pada saat anak yang satu terisak, maka kembarannya bakal ikut merengek juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika hanya mempunyai satu bayi saja, dua kali lebih banyak dibandingkan

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu saja wajib melewati persiapan yang baik, Terutama persiapan mental sista. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya untuk perempuan yang bakal memakan tenaga lebih banyak untuk mengurus bayi.

 

Bagaimana Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah sista menjaga dua anak sekaligus?

Biar tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Kamu telah sepenuhnya siap untuk mengurus sepasang anak lucu sekaligus, selanjutnya yang diperlukan adalah bagaimana cara membuat bayi kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa langkah-langkah agar memperbesar peluang merawat bayi kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Mempengaruhi Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan


 

Riwayat Anak Kembar Di Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari garis anda atau pasangan terdapat riwayat lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk dapat memiliki anak kembar akan tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih besar lagi kalau yang memiliki riwayat anak kembar ialah padi keluarga istri. Rumor yang beredar malah kebalikannya, mengatakan kalau dalam suami ada riwayat bayi kembar peluang untuk mampu mengandung bayi kembar bakal lebih besar. Hal tersebut malah salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih tinggi potensi hamil bayi kembar identik. Hal itu dikarenakan oleh genotip perempuan lebih kuat lantaran terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang menikah di usia 37 tahun lebih memiliki peluang yang lebih banyak untuk mengandung anak kembar identik dibandingkan dengan istri yang menikah pada umur kurang dari 36 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Pada Masa menyusui jumlah prolaktin pada tubuh istri sedang dalam keadaan banyak. Hal ini menjadi saat krusial saat Anda merencanakan untuk hamil anak kembar identik. Programkan membuat anak Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada saat pasca melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda tetap dapat mempunyai kesempatan untuk hamil anak kembar dengan mencermati langkah-langkah membuat anak kembar di bawah ini.

 

Perempuan Wajib Memiliki Berat Tubuh Ideal

Ketika Kamu akan melakukan program kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau berlebih. Jika berat tubuh Kamu termasuk terlalu kurus maka kesempatan mempunyai bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Harus Banyak Meminum Susu

Perempuan Wajib yang Banyak Meminum produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi memiliki kesempatan 6 kali lebih kuat untuk mempunyai anak kembar.

Baca Jugatanda kehamilan setelah berhubungan

 

Perempuan Disarankan Cukup Memakan asam folat

Asam folat berfungsi sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan meningkat sehingga potensi hamil bayi kembar identik akan lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Harus Banyak Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu memacu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil anak kembar identik akan lebih besar. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Wajib Sering Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan potensi hamil bayi kembar identik. Herbal kesuburan mampu meningkatkan potensi agar seorang perempuan mengeluarkan lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Suami Mesti Sering Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Posisi Cepat Hamil

 

Istri dan Suami Disarankan Rutin Memakan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang rutin dapat membantu Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal tersebut disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal ini penting agar menambah sperma ataupun sel ovum.

Itulah Bagaimana Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.