Cara Ampuh Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Bagaimana Agar Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


Cara Ampuh Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki - Memiliki anak kembar pasti menjadi perhatian orang saat berjalan ketika bersama mereka. Kelucuan balita kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista mempunyai anak kembar Rumah akan menjadi semakin ramai.

Cara Ampuh Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki - Tapi tentu mempunyai bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar disaat yang bersamaan pasti diperlukan perhatian lebih kalau dibandingkan cuma mempunyai 1 anak saja. Terutama pada saat bayi yang satu rewel, maka kembarannya bakal ikut merengek juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika cuma memiliki 1 bayi saja, dua kali lebih banyak ketimbang

Keinginan memiliki anak kembar yang identik tentu harus dengan persiapan yang matang, Khususnya mempersiapkan mental kamu. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang anak kembar terutama untuk wanita yang bakal memakan waktu lebih banyak untuk mengurus anak kembar.

 

Cara Ampuh Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki


 

Mampukah sista membesarkan dua bayi sekaligus?

Agar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika sista telah sepenuhnya siap untuk memiliki sepasang anak lucu sekaligus, sekarang yang harus dipersiapkan yaitu bagaimana cara membuat anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, peluang memiliki bayi kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Di Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari keluarga istri maupun suami terdapat riwayat lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk bisa mempunyai bayi kembar bakal jauh lebih tinggi.

Peluang akan lebih besar lagi misalnya yang memiliki turunan bayi kembar ialah dari keluarga istri. Mitos yang beredar malah sebaliknya, mengatakan jika di dalam suami ada riwayat bayi kembar kesempatan untuk mampu memiliki anak kembar bakal lebih tinggi. Hal itu adalah salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar peluang mempunyai anak kembar identik. Hal tersebut disebabkan oleh genotip ibu lebih kuat sebab adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Umur 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa istri yang hamil ketika umur 37 tahun lebih bisa ber peluang yang lebih banyak untuk hamil bayi kembar identik dibandingkan dengan istri yang menikah pada umur kurang dari 37 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Pada Masa menyusui volume prolaktin dalam tubuh perempuan sedang dalam posisi tinggi. Perihal ini menjadi momen krusial ketika Kamu merencanakan untuk mempunyai bayi kembar identik. Programkan membuat anak Pada Saat istri sedang menyusui, atau siklus haid telah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu masih dapat mempunyai kesempatan untuk memiliki anak kembar dengan mengikuti metode membuat anak kembar di bawah ini.

 

Istri Harus Memiliki Berat Tubuh Normal

Pada saat Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Kamu memeriksa terlebih dulu apakah berat badan Kamu ideal atau kurang. Jika berat tubuh Kamu tergolong terlalu gemuk maka kesempatan memiliki bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Wanita Harus Sering Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi memiliki peluang 6 kali lebih besar untuk hamil anak kembar.

Baca Jugatanda hamil sebelum haid tiba

 

Perempuan Mesti Sering Memakan asam folat

Asam folat berfungsi sebagai membantu proses pembuahan. Proses ovulasi akan meningkat sehingga peluang memiliki bayi kembar bisa lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat besar seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Wajib Rutin Memakan Ubi

Ubi mampu memicu sel ovum agar berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai bayi kembar identik akan bertambah besar. Rutinlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Sering Memakan Suplemen Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar peluang hamil bayi kembar. Obat kesuburan dapat menambah peluang supaya seorang perempuan menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama pembuahan.

 

Pria Disarankan Cukup Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid

 

Pria dan Wanita Disarankan Sering Mengonsumsi Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin bisa meningkatkan Anda untuk memiliki anak kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal itu sangat penting untuk menambah sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Ampuh Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI DAN TRADISIONAL

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.