Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

8 Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki - Memiliki bayi kembar pastinya menjadi perhatian orang banyak saat jalan-jalan ketika bersama mereka. Kelucuan balita kembar memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda mempunyai bayi kembar Tempat tinggal bakal menjadi semakin ramai.

Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki - Namun tentu memiliki anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua anak kembar disaat yang berbarengan akan dibutuhkan waktu lebih jika ketimbang cuma mempunyai satu balita saja. Terutama saat anak yang satu terisak, maka kembarannya selalu ikut menangis pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Saat hanya mempunyai 1 bayi saja, 2 kali lebih banyak dibandingkan

Keinginan memiliki anak kembar tentu saja wajib melewati persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental sista. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang bayi khususnya untuk ibu yang bakal memakan waktu lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan merawat 2 anak sekaligus?

Mesti anda dan pasangan pikirkan dengan baik sebagai pasangan suami istri agar tidak terjadi perihal yang tak diluar dugaan seperti ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau stres mengasuh 2 bayi sekaligus.

Saat sista sudah betul-betul siap untuk memiliki sepasang bayi lucu dalam waktu yang sama, sekarang yang harus dipersiapkan dikenal sebagai bagaimana cara-cara hamil bayi kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, kesempatan mempunyai bayi kembar ditingkatkan oleh ada langkah-langkah untuk.

 

Beberapa faktor Yang Mempengaruhi Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan


 

Adanya Faktor Keturunan Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Apabila dalam keluarga baik dari garis anda atau pasangan terdapat keturunan kembar, maka peluang Kamu untuk bisa hamil bayi kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih besar lagi andaikan yang memiliki turunan anak kembar yaitu padi keluarga istri. Mitos yang beredar malah kebalikannya, menyebut jika pada suami memiliki keturunan bayi kembar peluang untuk mampu mempunyai bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal itu adalah salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih besar potensi memiliki anak kembar identik. Hal tersebut disebabkan oleh genotip ibu lebih berperan lantaran terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Umur 36 Tahun Lebih

Riset menyimpulkan bahwa istri yang menikah saat umur 36 tahun lebih mempunyai peluang yang lebih kuat untuk mengandung bayi kembar dibandingkan dengan istri yang mengandung ketika usia kurang dari 37 tahun.

 

Hamil Saat Menyusui

Pada Saat menyusui kadar prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam posisi banyak. Hal ini menjadi momen penting ketika Anda merencanakan untuk memiliki anak kembar. Programkan membuat anak Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Namun Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Anda masih bisa mempunyai potensi untuk mengandung anak kembar dengan mengikuti cara membuat anak kembar berikut ini.

 

Istri Wajib Mempunyai Berat Tubuh Normal

Sebelum Kamu akan melakukan program kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau berlebih. Jika berat tubuh Kamu termasuk terlalu kurus maka potensi memiliki bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Perempuan Harus Sering Meminum Susu

Istri Harus yang Banyak Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai peluang 4 kali lebih besar untuk mengandung anak kembar.

Baca Jugatanda tanda wanita hamil

 

Istri Mesti Rutin Memakan asam folat

Asam folat berfungsi sebagai membantu proses ovulasi. Proses ovulasi akan naik sehingga peluang mempunyai anak kembar identik dapat lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu memacu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil bayi kembar identik akan bertambah besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Harus Rutin Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu dapat membantu Anda memperbesar peluang mengandung bayi kembar. Suplemen kesuburan dapat meningkatkan peluang agar seorang istri mengeluarkan lebih banyak sel ovum selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Harus Banyak Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai

 

Suami Istri Disarankan Rutin Memakan Kecambah

Mengonsumsi Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin bisa membantu Anda supaya mempunyai anak kembar. Hal ini disebabkan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal itu penting untuk menambah sperma ataupun sel ovum.

Itulah Rahasia Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA UNTUK MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.