Tips Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Ampuh Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki


Tips Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki - Mempunyai bayi kembar tentu membuat hati senang ketika berjalan bareng mereka. Kelucuan balita kembar memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista memiliki anak kembar Tempat tinggal akan menjadi lebih ramai.

Tips Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki - Tetapi tentu dikaruniai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua anak kembar yang identik disaat yang bersamaan akan diperlukan waktu lebih jika dibandingkan cuma mengurus 1 bayi saja. Terutama pada saat bayi yang 1 rewel, maka kembarannya selalu ikut terisak juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika hanya memiliki satu bayi saja, 2 kali lebih banyak ketimbang

Keinginan memiliki anak kembar tentu saja harus dengan persiapan yang baik, Terutama persiapan mental kamu. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi khususnya bagi bunda yang akan memakan tenaga tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

Tips Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan merawat 2 anak sekaligus?

Biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika bunda sudah benar-benar siap untuk memiliki dua anak menggemaskan sekaligus, kini yang harus dipersiapkan dikenal sebagai bagaimana langkah-langkah membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Tetapi perlu diketahui, kesempatan memiliki bayi kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Faktor Anak Kembar Pada Keluarga.

Ketika dalam keluarga baik dari keluarga anda ataupun suami terdapat riwayat lahir kembar, maka peluang Anda untuk dapat mengandung anak kembar akan tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih berpotensi lagi misalnya yang mempunyai riwayat bayi kembar yaitu dari keluarga istri. Rumor yang ada justru kebalikannya, mengatakan jika di dalam suami mempunyai riwayat anak kembar peluang untuk mampu mengandung anak kembar akan lebih tinggi. Hal tersebut malah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih tinggi peluang mengandung bayi kembar identik. Hal itu dikarenakan oleh genotip ibu lebih besar karena adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa istri yang mengandung ketika umur 36 tahun ke atas mempunyai potensi yang lebih banyak untuk hamil anak kembar ketimbang dengan wanita yang mengandung saat umur kurang dari 37 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Saat menyusui volume prolaktin di tubuh istri sedang dalam keadaan banyak. Hal itu menjadi momen krusial ketika Anda merencanakan untuk mengandung anak kembar identik. Programkan hamil Saat wanita sedang menyusui, atau siklus mens telah normal selesai pada waktu pasca melahirkan.

Tapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu masih dapat memiliki potensi untuk hamil anak kembar dengan mencermati langkah-langkah hamil anak kembar di bawah ini.

 

Perempuan Wajib Memiliki Berat Badan Ideal

Pada saat Kamu akan melakukan program kehamilan bayi kembar, ada baiknya Anda mengecek dulu apakah berat badan Kamu normal atau kurang. Jika berat tubuh Kamu termasuk kurus maka peluang memiliki anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Istri Harus Banyak Mengonsumsi Susu

Perempuan Wajib yang Cukup Meminum produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai peluang 5 kali lebih besar untuk mempunyai bayi kembar.

Baca Jugatanda awal kehamilan setelah berhubungan

 

Wanita Harus Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia sebagai membantu proses pembuahan. Proses ovulasi akan meningkat sehingga kesempatan mengandung bayi kembar akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Harus Banyak Memakan Ubi

Ubi mampu menstimulasi sel telur supaya berbuah dan matang lebih mudah juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi mempunyai anak kembar identik akan bertambah besar. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Mesti Sering Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan potensi hamil anak kembar. Herbal kesuburan dapat meningkatkan peluang agar seorang istri memproduksi lebih banyak sel ovum selama pembuahan.

 

Laki-Laki Harus Banyak Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan agar cepat hamil

 

Suami Istri Disarankan Rutin Mengonsumsi Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang rutin bisa meningkatkan Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal ini sangat penting supaya menambah sperma ataupun sel telur.

Itulah Tips Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : PEMUTIH WAJAH ALAMI DAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.