Rahasia Agar Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

12 Tips Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


Rahasia Agar Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan - Memiliki anak kembar yang identik pastinya membuat hati senang ketika bepergian bersama mereka. Kelucuan anak kembar memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri memiliki anak kembar yang identik Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Agar Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan - Namun tentu memiliki anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan 2 bayi kembar disaat yang bersamaan tentunya membutuhkan tenaga ekstra kalau ketimbang hanya mempunyai 1 balita saja. Terutama pada saat bayi yang 1 menangis, maka kembarannya akan ikut rewel pula.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Saat hanya mempunyai satu bayi saja, 2 kali lebih banyak ketimbang

Keinginan memiliki bayi kembar tentu wajib melewati persiapan yang baik, Khususnya persiapan mental anda dan pasangan. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang anak kembar terutama bagi ibu yang akan memakan tenaga banyak untuk mengurus anak kembar.

 

Rahasia Agar Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan


 

Mampukah bunda menjaga dua anak sekaligus?

Supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat bunda sudah benar-benar siap untuk memiliki dua bayi menggemaskan sekaligus, sekarang yang dibutuhkan yaitu bagaimana cara memiliki anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa cara untuk meningkatkan kesempatan merawat bayi kembar.

 

Unsur Yang Berkaitan Agar Bisa Hamil Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Di Keluarga.

Apabila pada keluarga baik dari garis anda ataupun pasangan terdapat keturunan kembar, maka peluang Kamu untuk mampu hamil bayi kembar akan tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih besar lagi jika yang mempunyai turunan anak kembar yaitu dari keluarga istri. Mitos yang ada justru sebaliknya, menyebut kalau di suami ada keturunan anak kembar kesempatan untuk dapat memiliki anak kembar bakal lebih berpostensi. Hal ini adalah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih tinggi potensi hamil anak kembar identik. Hal itu disebabkan oleh genetik wanita lebih berperan lantaran adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang menikah ketika usia 34 tahun lebih mempunyai potensi yang lebih tinggi untuk mengandung anak kembar dibandingkan dengan istri yang mengandung ketika umur kurang dari 36 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Ketika menyusui kandungan prolaktin di tubuh perempuan sedang dalam keadaan tinggi. Hal tersebut menjadi waktu krusial saat Kamu merencanakan untuk mempunyai anak kembar identik. Programkan membuat anak Pada Saat istri sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu masih bisa memiliki potensi untuk hamil anak kembar dengan melakukan metode membuat anak kembar identik berikut ini.

 

Wanita Wajib Memiliki Berat Tubuh Normal

Saat Kamu akan merencanakan kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau kurang. Kalau berat badan Anda tergolong tidak ideal maka peluang mempunyai bayi kembar bakal menjadi kecil.

 

Wanita Wajib Sering Meminum Susu

Istri Wajib yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi memiliki peluang 5 kali lebih besar untuk mengandung bayi kembar.

Baca JugaTANDA TANDA KEHAMILAN 1 MINGGU

 

Wanita Wajib Sering Memakan asam folat

Asam folat berfungsi sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi bakal naik sehingga potensi memiliki bayi kembar bisa lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Wajib Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa memicu sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil bayi kembar identik akan lebih tinggi. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Perempuan Wajib Banyak Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan potensi hamil anak kembar. Herbal kesuburan bisa menambah peluang agar seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel telur selama ovulasi.

 

Pria Disarankan Banyak Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

 

Suami Istri Mesti Banyak Memakan Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang rutin mampu membantu Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal ini disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini penting untuk meningkatkan sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Agar Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.