Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

12 Tips Agar Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki


Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan - Dikaruniai anak kembar yang identik tentu menjadi perhatian orang ketika jalan-jalan bareng mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Kamu mempunyai anak kembar yang identik Tempat tinggal bakal menjadi semakin ramai.

Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan - Namun tentu saja mempunyai anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua bayi kembar disaat yang berbarengan tentu butuh waktu lebih jika ketimbang cuma mempunyai 1 bayi saja. Terutama pada saat anak yang 1 terisak, maka kembarannya selalu ikut terisak pula.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih banyak dibandingkan saat hanya memiliki 1 bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar yang identik tentu mesti melalui persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental kamu. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar terutama untuk wanita yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah sista membesarkan 2 anak sekaligus?

Supaya tak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Anda telah betul-betul siap untuk mempunyai dua anak menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan antara lain bagaimana cara memiliki anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, kesempatan mempunyai bayi kembar ditingkatkan ada langkah-langkah untuk.

 

Faktor Yang Berhubungan Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Di Keluarga.

Ketika di keluarga baik dari keturunan istri ataupun suami terdapat riwayat lahir kembar, maka peluang Anda untuk dapat mengandung bayi kembar akan jauh lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih berpotensi lagi seandainya yang memiliki riwayat bayi kembar yaitu padi keluarga istri. Mitos yang terkenal malah sebaliknya, menyebut jika dalam suami ada keturunan anak kembar peluang untuk mampu hamil anak kembar bakal lebih besar. Hal tersebut justru salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar akan lebih besar peluang mengandung bayi kembar. Hal itu disebabkan oleh genotip ibu lebih kuat sebab adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Umur 36 Tahun Lebih

Riset menyimpulkan bahwa wanita yang mengandung ketika umur 34 tahun ke atas mempunyai kesempatan yang lebih banyak untuk memiliki anak kembar ketimbang dengan istri yang hamil pada umur kurang dari 37 tahun.

 

Hamil Saat Menyusui

Ketika menyusui volume prolaktin pada tubuh perempuan sedang dalam keadaan banyak. Perihal itu menjadi saat krusial ketika Anda merencanakan untuk hamil anak kembar identik. Programkan mengandung Pada Masa perempuan sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu masih bisa mempunyai potensi untuk mengandung anak kembar dengan melakukan metode membuat bayi kembar berikut ini.

 

Perempuan Wajib Mempunyai Berat Badan Normal

Saat Kamu ingin merencanakan kehamilan anak kembar perempuan, ada baiknya Kamu mengecek dulu apakah berat tubuh Kamu ideal atau kurang. Jika berat badan Anda tergolong terlalu kurus maka peluang memiliki bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Wanita Wajib Sering Mengonsumsi Susu

Istri Wajib yang Banyak Meminum produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai kesempatan 4 kali lebih kuat untuk mengandung anak kembar.

Baca JugaTanda Hamil Sebelum Haid Tiba

 

Istri Wajib Rutin Memakan asam folat

Asam folat berfungsi sebagai memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi akan naik sehingga peluang mengandung bayi kembar akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Wajib Rutin Memakan Ubi

Ubi dapat menstimulasi sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil anak kembar identik akan bertambah kuat. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Mesti Sering Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar potensi mempunyai bayi kembar identik. Suplemen kesuburan dapat meningkatkan potensi agar seorang perempuan memproduksi lebih dari satu sel telur selama ovulasi.

 

Pria Mesti Cukup Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA AGAR CEPAT HAMIL SETELAH MENIKAH

 

Istri dan Suami Mesti Sering Memakan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin akan meningkatkan Anda supaya mempunyai bayi kembar. Hal ini disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal itu sangat penting agar meningkatkan sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.