8 Cara Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Mujarab Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan


8 Cara Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan - Memiliki bayi kembar pastinya menyenangkan saat berjalan bareng mereka. Kelucuan bayi kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Kamu mempunyai anak kembar Tempat tinggal akan menjadi semakin ramai.

8 Cara Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan - Namun tentu saja mempunyai anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan 2 anak kembar yang identik disaat yang berbarengan pastinya membutuhkan tenaga ekstra jika ketimbang cuma memiliki satu bayi saja. Terutama ketika bayi yang satu terisak, maka kembarannya akan ikut rewel pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, dua kali lebih tidak sedikit ketimbang ketika hanya mempunyai satu bayi saja.

Keinginan mempunyai anak kembar yang identik tentu saja harus melalui persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental anda. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar terutama untuk ibu yang akan memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

8 Cara Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah sista membesarkan dua anak sekaligus?

Supaya tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika sista telah sepenuhnya siap untuk memiliki dua anak lucu sekaligus, sekarang yang diperlukan yaitu bagaimana cara memiliki anak kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Faktor Yang Berhubungan Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Riwayat Anak Kembar Di Keluarga.

Ketika pada keluarga baik dari keturunan istri atau pasangan terdapat riwayat kembar, maka peluang Kamu untuk mampu memiliki bayi kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih besar lagi kalau yang mempunyai riwayat bayi kembar adalah padi keluarga istri. Mitos yang ada justru sebaliknya, menyebut jika pada suami mempunyai riwayat bayi kembar kesempatan untuk bisa mengandung anak kembar bakal lebih tinggi. Hal tersebut justru salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih besar potensi mengandung anak kembar. Perihal ini dikarenakan oleh genetik ibu lebih besar sebab adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa istri yang mengandung saat umur 36 tahun ke atas bisa ber potensi yang lebih kuat untuk mengandung anak kembar identik ketimbang dengan perempuan yang hamil saat umur kurang dari 37 tahun.

 

Mengandung Ketika Menyusui

Pada Saat menyusui jumlah prolaktin di tubuh wanita sedang dalam posisi tinggi. Perihal ini menjadi ajang penting saat Kamu merencanakan untuk memiliki anak kembar identik. Programkan hamil Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus haid telah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Kamu tetap dapat memiliki potensi untuk hamil bayi kembar dengan melakukan cara hamil anak kembar di bawah ini.

 

Perempuan Harus Memiliki Berat Tubuh Ideal

Saat Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar identik, ada baiknya Anda mengecek dulu apakah berat badan Anda ideal atau berlebih. Kalau berat tubuh Anda tergolong tidak ideal maka kesempatan mempunyai bayi kembar bakal menjadi kecil.

 

Perempuan Harus Sering Meminum Susu

Istri Wajib yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi memiliki kesempatan 5 kali lebih kuat untuk memiliki anak kembar.

Baca Jugahamil sebelum telat haid apa bisa

 

Istri Mesti Rutin Memakan asam folat

Asam folat berguna sebagai membantu proses ovulasi. Proses pembuahan akan meningkat sehingga peluang hamil bayi kembar identik dapat lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Mesti Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa memicu sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki bayi kembar akan semakin kuat. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Perempuan Wajib Banyak Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar potensi hamil bayi kembar. Suplemen kesuburan mampu meningkatkan potensi supaya seorang wanita memproduksi lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Suami Harus Cukup Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Hamil

 

Pria dan Wanita Disarankan Cukup Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering akan meningkatkan Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal itu dikarenakan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal tersebut sangat penting untuk meningkatkan sel sperma ataupun sel telur.

Itulah 8 Cara Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI DAN TRADISIONAL

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.