14 Langkah Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


14 Langkah Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki - Mempunyai bayi kembar pasti menjadi perhatian orang banyak ketika bepergian bareng mereka. Kelucuan anak kembar memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista memiliki anak kembar Tempat tinggal akan menjadi lebih ramai.

14 Langkah Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki - Tetapi tentu saja mempunyai bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan 2 anak kembar diwaktu yang berbarengan tentunya butuh tenaga ekstra kalau ketimbang hanya mempunyai 1 balita saja. Terutama ketika anak yang 1 menangis, maka kembarannya selalu ikut menangis juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, dua kali lebih banyak ketimbang ketika cuma memiliki satu bayi saja.

Merencanakan mempunyai bayi kembar tentu saja wajib melewati persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar terutama untuk wanita yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

14 Langkah Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki


 

Mampukah bunda merawat 2 anak sekaligus?

Supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika pasangan suami istri sudah benar-benar siap untuk memiliki sepasang bayi menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang harus dipersiapkan dikenal sebagai bagaimana cara-cara membuat anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa langkah-langkah agar meningkatkan kesempatan dikaruniai anak kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Berkaitan Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Ketika pada keluarga baik dari garis anda ataupun suami ada keturunan lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk mampu memiliki anak kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih tinggi lagi misalnya yang mempunyai riwayat anak kembar ialah di keluarga istri. Mitos yang ada malah sebaliknya, mengatakan kalau di suami mempunyai riwayat bayi kembar peluang untuk mampu mempunyai bayi kembar bakal lebih berpostensi. Hal ini justru salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal lebih besar peluang mempunyai anak kembar. Perihal itu dikarenakan oleh genotip wanita lebih berperan karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa wanita yang hamil saat usia 34 tahun lebih bisa ber peluang yang lebih banyak untuk hamil bayi kembar dibandingkan dengan perempuan yang mengandung saat umur kurang dari 35 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Saat menyusui kandungan prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam keadaan tinggi. Perihal tersebut menjadi saat krusial ketika Kamu merencanakan untuk mengandung anak kembar identik. Programkan mengandung Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada saat pasca melahirkan.

Namun Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu masih bisa mempunyai kesempatan untuk hamil anak kembar dengan mencermati tehnik hamil bayi kembar identik di bawah ini.

 

Wanita Wajib Memiliki Berat Tubuh Ideal

Ketika Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Anda mencek dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau tidak. Kalau berat tubuh Anda termasuk kurus maka kesempatan memiliki anak kembar akan menjadi kecil.

 

Perempuan Harus Cukup Meminum Susu

Istri Wajib yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih tinggi untuk mengandung bayi kembar.

Baca Jugatanda awal kehamilan sebelum telat haid

 

Istri Mesti Rutin Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan akan lebih besar sehingga potensi mengandung anak kembar dapat lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat besar seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa memicu sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mengandung bayi kembar identik akan semakin tinggi. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Wajib Banyak Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan peluang mempunyai anak kembar. Ramuan kesuburan bisa menambah peluang supaya seorang perempuan mengeluarkan lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Laki-Laki Disarankan Banyak Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : POSISI BERCINTA AGAR CEPAT HAMIL ANAK LAKI

 

Suami Istri Mesti Banyak Mengonsumsi Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering dapat meningkatkan Anda supaya program hamil bayi kembar. Hal itu disebabkan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal ini penting agar menambah sperma ataupun sel telur.

Itulah 14 Langkah Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH SECARA ALAMI DALAM 1 HARI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.