Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Rahasia Agar Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki - Dikaruniai anak kembar pastinya menjadi perhatian orang saat bepergian bareng mereka. Kelucuan bayi kembar memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista mempunyai anak kembar yang identik Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu dikaruniai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua bayi kembar disaat yang bersamaan pastinya butuh perhatian lebih jika dibandingkan cuma mempunyai 1 balita saja. Terutama ketika anak yang satu terisak, maka kembarannya akan ikut menangis pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat hanya mempunyai satu bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar tentu saja mesti melalui persiapan yang matang, Terutama persiapan mental kamu. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar terutama untuk bunda yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah kamu merawat 2 anak sekaligus?

Biar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika pasangan suami istri sudah benar-benar siap untuk mempunyai dua anak menggemaskan sekaligus, selanjutnya yang dibutuhkan dikenal sebagai bagaimana cara membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa langkah-langkah untuk meningkatkan peluang memiliki bayi kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Agar Dapat Membuat Anak Kembar Perempuan


 

Riwayat Anak Kembar Dalam Keluarga.

Apabila di keluarga baik dari keluarga anda atau pasangan terdapat keturunan lahir kembar, maka peluang Anda untuk bisa mengandung bayi kembar bakal tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih tinggi lagi seandainya yang memiliki riwayat anak kembar ialah dari keluarga istri. Mitos yang dikenal justru sebaliknya, menyebut jika di dalam suami mempunyai riwayat bayi kembar peluang untuk bisa hamil bayi kembar akan lebih berpostensi. Hal ini adalah salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar akan lebih tinggi peluang mengandung anak kembar. Perihal itu dikarenakan oleh genotip ibu lebih berperan karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang hamil di usia 37 tahun lebih bisa ber kesempatan yang lebih banyak untuk hamil bayi kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang mengandung di umur kurang dari 34 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin pada tubuh istri sedang dalam keadaan banyak. Perihal tersebut menjadi momen krusial ketika Anda merencanakan untuk memiliki anak kembar identik. Programkan mengandung Saat istri sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu masih dapat memiliki potensi untuk memiliki anak kembar dengan melakukan langkah-langkah membuat bayi kembar berikut ini.

 

Wanita Harus Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Saat Kamu akan merencanakan kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Kamu mencek terlebih dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau tidak. Kalau berat tubuh Anda tergolong terlalu gemuk maka potensi mempunyai anak kembar akan menjadi kecil.

 

Wanita Harus Cukup Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai peluang 4 kali lebih kuat untuk mengandung bayi kembar.

Baca JugaKeputihan Sebelum Haid Tanda Hamil

 

Wanita Disarankan Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia untuk memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan bakal naik sehingga kesempatan memiliki bayi kembar identik akan lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu merangsang sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki anak kembar identik akan semakin besar. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Wajib Banyak Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan peluang hamil bayi kembar. Obat kesuburan mampu menambah peluang agar seorang istri memproduksi lebih banyak sel telur selama pembuahan.

 

Pria Harus Cukup Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA HAMIL

 

Suami Istri Disarankan Sering Mengonsumsi Kecambah

Mengonsumsi Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering bisa membantu Anda untuk memiliki anak kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini sangat penting agar memperbanyak sperma ataupun sel ovum.

Itulah Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA UNTUK MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.