Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

8 Cara Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan - Memiliki bayi kembar tentu menjadi perhatian orang saat jalan-jalan dengan mereka. Kelucuan anak kembar memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista mempunyai anak kembar yang identik Tempat tinggal akan menjadi lebih ramai.

Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan - Namun tentu saja mempunyai bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan 2 bayi kembar disaat yang berbarengan bakal diperlukan waktu ekstra kalau dibandingkan hanya mengurus 1 bayi saja. Terutama ketika bayi yang satu menangis, maka kembarannya akan ikut merengek juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, 2 kali lebih banyak ketimbang ketika hanya memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu harus dengan persiapan yang matang, Khususnya mempersiapkan mental kamu. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya untuk bunda yang bakal memakan waktu lebih banyak untuk mengurus anak kembar.

 

Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah anda dan pasangan menjaga 2 bayi sekaligus?

Harus sista pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri biar tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mengurus anak kembar atau keleahan mengurus 2 bayi sekaligus.

Ketika pasangan suami istri sudah benar-benar siap untuk memiliki sepasang anak lucu dalam waktu yang sama, kini yang dibutuhkan dikenal sebagai bagaimana langkah-langkah memiliki anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tapi perlu diketahui, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan oleh ada langkah-langkah untuk.

 

Beberapa faktor Yang Mempengaruhi Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Adanya Faktor Keturunan Lahir Kembar Di Keluarga.

Seandainya pada keluarga baik dari keluarga anda atau pasangan ada keturunan lahir kembar, maka peluang Anda untuk dapat mengandung anak kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan bakal lebih berpotensi lagi andaikan yang memiliki riwayat anak kembar adalah padi keluarga istri. Rumor yang terkenal malah kebalikannya, menyebut jika pada suami mempunyai riwayat anak kembar kesempatan untuk bisa mempunyai bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal tersebut malah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar akan lebih besar peluang memiliki anak kembar identik. Hal ini disebabkan oleh genotip wanita lebih berperan lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Usia 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa wanita yang hamil saat umur 34 tahun lebih mempunyai potensi yang lebih kuat untuk hamil anak kembar dibandingkan dengan wanita yang menikah pada umur yang belum 36 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Saat menyusui kandungan prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam posisi besar. Perihal itu menjadi ajang penting ketika Anda merencanakan untuk memiliki bayi kembar. Programkan hamil Ketika istri sedang menyusui, atau siklus mens telah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu tetap dapat mempunyai kesempatan untuk memiliki anak kembar dengan mengikuti tehnik membuat anak kembar di bawah ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Badan Normal

Pada saat Anda akan melakukan program kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Anda mengecek terlebih dulu apakah berat tubuh Kamu normal atau kurang. Jika berat badan Anda termasuk kurus maka kesempatan memiliki bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Harus Sering Mengonsumsi Susu

Istri Wajib yang Sering Meminum produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai peluang 5 kali lebih tinggi untuk mempunyai bayi kembar.

Baca Jugatanda awal kehamilan sebelum telat haid

 

Perempuan Mesti Sering Memakan asam folat

Asam folat berkhasia untuk memperkuat proses ovulasi. Proses pembuahan bakal naik sehingga potensi mengandung bayi kembar identik dapat lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat tinggi seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Wajib Rutin Memakan Ubi

Ubi bisa memicu sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang hamil anak kembar identik akan lebih kuat. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Rutin Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan peluang hamil anak kembar. Herbal kesuburan dapat menambah potensi supaya seorang wanita memproduksi lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Pria Wajib Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : tips cepat hamil secara islami

 

Suami Istri Mesti Sering Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering dapat membantu Anda supaya mempunyai anak kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting supaya menambah sperma ataupun sel ovum.

Itulah Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT LEHER

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.