Langkah Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan


Langkah Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Dikaruniai anak kembar tentu menjadi perhatian orang ketika berjalan bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista memiliki bayi kembar Kediaman akan menjadi lebih ramai.

Langkah Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Namun tentu memiliki bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar diwaktu yang berbarengan tentunya dibutuhkan waktu lebih jika ketimbang hanya mengurus satu anak saja. Terutama ketika bayi yang satu terisak, maka kembarannya selalu ikut merengek juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, 2 kali lebih tidak sedikit ketimbang ketika cuma mempunyai 1 bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar tentu saja wajib melewati persiapan yang matang, Terutama mempersiapkan mental sista. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang bayi kembar terutama untuk perempuan yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

Langkah Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah anda dan pasangan merawat dua anak sekaligus?

Supaya tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika sista telah benar-benar siap untuk memiliki sepasang bayi lucu sekaligus, selanjutnya yang harus dipersiapkan adalah bagaimana langkah-langkah membuat bayi kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara agar memperbesar peluang merawat bayi kembar.

 

Faktor Yang Mempengaruhi Supaya Bisa Membuat Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Riwayat Anak Kembar Pada Keluarga.

Seandainya pada keluarga baik dari keluarga anda ataupun suami terdapat riwayat kembar, maka kesempatan Anda untuk bisa hamil bayi kembar bakal tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih besar lagi kalau yang mempunyai riwayat anak kembar yaitu di keluarga istri. Mitos yang ada malah kebalikannya, mengatakan kalau pada suami mempunyai riwayat bayi kembar kesempatan untuk bisa mengandung bayi kembar akan lebih berpostensi. Hal ini adalah salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal lebih besar potensi memiliki bayi kembar identik. Perihal tersebut disebabkan oleh genetik ibu lebih kuat karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa istri yang menikah di usia 36 tahun ke atas bisa ber potensi yang lebih tinggi untuk mempunyai anak kembar dibandingkan dengan wanita yang hamil saat usia kurang dari 37 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Saat menyusui kandungan prolaktin dalam tubuh perempuan sedang dalam keadaan besar. Hal itu menjadi saat penting saat Anda merencanakan untuk hamil anak kembar. Programkan mengandung Pada Saat istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda tetap dapat mempunyai peluang untuk hamil bayi kembar dengan melakukan tehnik hamil bayi kembar identik di bawah ini.

 

Istri Harus Memiliki Berat Badan Ideal

Ketika Anda akan melakukan program kehamilan bayi kembar, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dulu apakah berat badan Kamu normal atau kurang. Jika berat badan Kamu tergolong kurus maka kesempatan mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Wanita Harus Banyak Mengonsumsi Susu

Istri Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai peluang 4 kali lebih tinggi untuk hamil bayi kembar.

Baca JugaTANDA TANDA KEHAMILAN 1 BULAN

 

Wanita Disarankan Banyak Memakan asam folat

Asam folat berguna sebagai memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi bakal naik sehingga peluang memiliki bayi kembar bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat tinggi seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Disarankan Banyak Memakan Ubi

Ubi mampu memicu sel telur agar berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar akan lebih besar. Rutinlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Wajib Cukup Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu bisa membantu Anda memperbesar peluang mengandung bayi kembar. Ramuan kesuburan dapat menambah peluang agar seorang istri mengeluarkan lebih banyak sel telur selama pembuahan.

 

Pria Mesti Cukup Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara cepat hamil setelah kb

 

Istri dan Suami Disarankan Sering Mengonsumsi Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering dapat meningkatkan Anda untuk memiliki anak kembar. Hal ini disebabkan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal tersebut sangat penting supaya memperbanyak sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Langkah Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Pemutih Wajah Alami Dan Cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.