14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan


14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Memiliki anak kembar yang identik tentunya ada kebanggaan tersendiri ketika bepergian bareng mereka. Kelucuan balita kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri memiliki bayi kembar Kediaman akan menjadi lebih ramai.

14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu saja memiliki anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua anak kembar yang identik diwaktu yang bersamaan tentu membutuhkan perhatian lebih jika dibandingkan cuma mempunyai 1 anak saja. Terutama pada saat anak yang 1 menangis, maka kembarannya selalu ikut terisak juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, 2 kali lebih tidak sedikit ketimbang ketika hanya memiliki 1 bayi saja.

Keinginan mempunyai bayi kembar tentu wajib melewati persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental anda dan pasangan. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang bayi khususnya bagi perempuan yang bakal memakan tenaga banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda menjaga dua bayi sekaligus?

Supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Kamu sudah betul-betul siap untuk mempunyai dua bayi menggemaskan sekaligus, sekarang yang dibutuhkan antara lain bagaimana langkah memiliki bayi kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, peluang mempunyai bayi kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Beberapa Unsur Yang Berkaitan Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki


 

Riwayat Lahir Kembar Di Keluarga.

Saat di dalam keluarga baik dari keturunan istri atau pasangan ada riwayat lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk dapat mengandung anak kembar akan jauh lebih tinggi.

Peluang bakal lebih tinggi lagi andaikan yang memiliki riwayat anak kembar ialah dari keluarga istri. Rumor yang beredar justru sebaliknya, menyebut kalau dalam suami memiliki riwayat anak kembar peluang untuk bisa mempunyai bayi kembar akan lebih besar. Hal itu malah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar akan lebih tinggi potensi mempunyai anak kembar identik. Hal tersebut disebabkan oleh genetik wanita lebih kuat karena terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menunjukkan bahwa istri yang hamil saat umur 37 tahun ke atas bisa ber potensi yang lebih tinggi untuk mengandung bayi kembar dibandingkan dengan istri yang mengandung pada umur kurang dari 37 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Pada Saat menyusui kadar prolaktin di tubuh istri sedang dalam keadaan besar. Hal tersebut menjadi waktu penting saat Kamu merencanakan untuk memiliki bayi kembar identik. Programkan mengandung Ketika wanita sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal selesai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu masih dapat mempunyai potensi untuk memiliki anak kembar dengan melakukan cara-cara-tips-langkah membuat anak kembar identik di bawah ini.

 

Istri Wajib Memiliki Berat Badan Normal

Ketika Anda ingin merencanakan kehamilan anak kembar, ada baiknya Kamu mengecek dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau kurang. Kalau berat tubuh Anda termasuk kurus maka kesempatan memiliki bayi kembar bakal menjadi kecil.

 

Perempuan Wajib Cukup Mengonsumsi Susu

Istri Harus yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi memiliki peluang 4 kali lebih kuat untuk mempunyai anak kembar.

Baca JugaGejala Awal Kehamilan Minggu Pertama

 

Wanita Disarankan Cukup Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna untuk memperkuat proses ovulasi. Proses pembuahan bakal naik sehingga peluang mengandung bayi kembar identik bisa lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Harus Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat memicu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki anak kembar identik akan bertambah kuat. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Mesti Banyak Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan peluang memiliki bayi kembar identik. Herbal kesuburan dapat menambah potensi supaya seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Suami Mesti Banyak Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Cepat Hamil Secara Alami

 

Istri dan Suami Mesti Rutin Memakan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin bisa meningkatkan Anda untuk mempunyai bayi kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting supaya menambah sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat Untuk Wanita

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.