Cara Ampuh Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

Rahasia Agar Dapat Membuat Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


Cara Ampuh Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan - Dikaruniai anak kembar tentu menjadi perhatian orang saat berjalan saat bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista memiliki anak kembar Kediaman akan menjadi semakin ramai.

Cara Ampuh Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan - Tapi tentu memiliki bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua anak kembar disaat yang berbarengan pastinya membutuhkan tenaga ekstra jika ketimbang hanya mengurus 1 balita saja. Terutama ketika anak yang 1 menangis, maka kembarannya bakal ikut menangis pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika cuma mempunyai 1 bayi saja, 2 kali lebih banyak dibandingkan

Keinginan memiliki anak kembar yang identik tentu saja mesti melalui persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental anda dan pasangan. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya untuk wanita yang bakal memakan waktu banyak untuk mengurus bayi.

 

Cara Ampuh Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah kamu menjaga 2 anak sekaligus?

Supaya tidak terjadi perihal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika pasangan suami istri sudah sepenuhnya siap untuk menjaga dua anak menggemaskan dalam waktu yang sama, selanjutnya yang harus dipersiapkan adalah bagaimana langkah-langkah membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Beberapa faktor Yang Berhubungan Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Riwayat Anak Kembar Di Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari keturunan anda ataupun pasangan terdapat keturunan kembar, maka peluang Kamu untuk dapat hamil bayi kembar akan jauh lebih tinggi.

Peluang akan lebih tinggi lagi kalau yang memiliki riwayat anak kembar ialah padi keluarga istri. Rumor yang ada malah kebalikannya, menyebut jika di suami memiliki riwayat anak kembar kesempatan untuk bisa mempunyai bayi kembar bakal lebih besar. Hal tersebut justru salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar akan lebih tinggi peluang memiliki bayi kembar. Perihal tersebut dikarenakan oleh genotip wanita lebih kuat lantaran adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa istri yang menikah pada umur 35 tahun lebih memiliki potensi yang lebih banyak untuk mengandung anak kembar identik dibandingkan dengan wanita yang mengandung pada umur kurang dari 36 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin pada tubuh istri sedang dalam keadaan besar. Hal tersebut menjadi momen penting ketika Anda merencanakan untuk mempunyai bayi kembar identik. Programkan hamil Saat istri sedang menyusui, atau siklus haid telah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Namun Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu tetap bisa mempunyai potensi untuk hamil anak kembar dengan mencermati tehnik hamil anak kembar identik berikut ini.

 

Istri Wajib Mempunyai Berat Tubuh Normal

Sebelum Kamu akan melakukan program kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Kamu mencek terlebih dulu apakah berat badan Kamu normal atau kurang. Jika berat badan Anda termasuk terlalu gemuk maka potensi memiliki bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Wanita Wajib Cukup Meminum Susu

Wanita Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi memiliki peluang 6 kali lebih besar untuk hamil bayi kembar.

Baca Jugatanda tanda kehamilan 1 minggu

 

Istri Wajib Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses pembuahan. Proses ovulasi akan naik sehingga potensi hamil anak kembar bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Mesti Sering Memakan Ubi

Ubi mampu memicu sel ovum agar berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil bayi kembar identik akan bertambah kuat. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Mesti Cukup Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan potensi memiliki anak kembar. Herbal kesuburan mampu meningkatkan peluang agar seorang perempuan menghasilkan lebih dari satu sel telur selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Mesti Rutin Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Tips Cepat Hamil Secara Islami

 

Suami Istri Harus Cukup Memakan Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin bisa membantu Anda supaya memiliki bayi kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang besar. Hal ini sangat penting agar memperbanyak sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Ampuh Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : pemutih wajah alami dan cepat

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.