Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

14 Langkah Agar Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki


Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki - Dikaruniai bayi kembar pasti ada kebanggaan tersendiri ketika jalan-jalan dengan mereka. Kelucuan balita kembar memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika Anda memiliki anak kembar Rumah akan menjadi semakin ramai.

Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki - Tetapi tentu saja dikaruniai anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua bayi kembar disaat yang berbarengan tentunya membutuhkan waktu ekstra kalau dibandingkan hanya memiliki 1 anak saja. Terutama pada saat bayi yang satu terisak, maka kembarannya akan ikut merengek juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat hanya mempunyai 1 bayi saja.

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu wajib melewati persiapan yang matang, Terutama mempersiapkan mental anda. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi khususnya bagi wanita yang akan memakan tenaga lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki


 

Mampukah anda membesarkan 2 bayi sekaligus?

Perlu anda dan pasangan pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mengurus bayi kembar atau stres mengasuh 2 anak sekaligus.

Saat sista telah sepenuhnya siap untuk memiliki dua anak lucu sekaligus, sekarang yang harus dipersiapkan dikenal sebagai bagaimana langkah membuat anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa langkah agar meningkatkan kesempatan dikaruniai bayi kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Mempengaruhi Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Di Keluarga.

Ketika di keluarga baik dari keturunan istri ataupun pasangan terdapat riwayat kembar, maka peluang Anda untuk mampu mengandung bayi kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih berpotensi lagi seandainya yang memiliki turunan bayi kembar ialah dari keluarga istri. Mitos yang dikenal malah sebaliknya, mengatakan jika pada suami mempunyai riwayat bayi kembar peluang untuk mampu mempunyai anak kembar bakal lebih besar. Hal itu adalah salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih tinggi potensi memiliki bayi kembar identik. Hal tersebut dikarenakan oleh genetik ibu lebih besar karena terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang hamil ketika usia 37 tahun lebih bisa ber peluang yang lebih tinggi untuk memiliki bayi kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang menikah di umur yang belum 34 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin dalam tubuh perempuan sedang dalam keadaan besar. Hal tersebut menjadi ajang krusial saat Kamu merencanakan untuk hamil anak kembar. Programkan hamil Saat istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Anda tetap dapat memiliki potensi untuk hamil anak kembar dengan mengikuti cara-cara-tips-langkah hamil bayi kembar berikut ini.

 

Istri Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Saat Anda ingin merencanakan kehamilan anak kembar, ada baiknya Kamu mencek dulu apakah berat tubuh Anda normal atau kurang. Jika berat tubuh Anda termasuk kurus maka peluang mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Harus Banyak Meminum Susu

Istri Wajib yang Banyak Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki peluang 6 kali lebih tinggi untuk memiliki bayi kembar.

Baca JugaTES KEHAMILAN SEBELUM TERLAMBAT HAID

 

Wanita Harus Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi sebagai memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi akan naik sehingga peluang mempunyai anak kembar identik dapat lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Wajib Rutin Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu merangsang sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki anak kembar identik akan bertambah besar. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Wajib Rutin Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar potensi memiliki anak kembar identik. Suplemen kesuburan mampu meningkatkan peluang supaya seorang wanita memproduksi lebih dari satu sel telur selama proses pembuaha.

 

Pria Disarankan Cukup Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : DOA CEPAT HAMIL

 

Istri dan Suami Mesti Banyak Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin bisa membantu Anda untuk memiliki anak kembar. Hal tersebut dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal ini sangat penting agar menambah sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Ampuh Agar Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH PRIA

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.