Rahasia Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Rahasia Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


Rahasia Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki - Mempunyai anak kembar yang identik pasti menjadi perhatian orang banyak saat jalan-jalan dengan mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri memiliki anak kembar yang identik Rumah bakal menjadi semakin ramai.

Rahasia Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki - Tetapi tentu saja dikaruniai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus 2 bayi kembar diwaktu yang berbarengan akan dibutuhkan waktu lebih kalau dibandingkan cuma mengurus 1 balita saja. Terutama saat anak yang 1 menangis, maka kembarannya akan ikut menangis pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih banyak dibandingkan saat hanya memiliki 1 bayi saja.

Keinginan mempunyai anak kembar tentu saja mesti melalui persiapan yang matang, Terutama persiapan mental sista. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang bayi khususnya bagi perempuan yang akan memakan tenaga lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Rahasia Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki


 

Mampukah sista membesarkan dua anak sekaligus?

Mesti anda pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri biar tidak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mengurus bayi kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus.

Saat Kamu sudah benar-benar siap untuk memiliki sepasang anak lucu sekaligus, kini yang dibutuhkan ialah bagaimana langkah membuat anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa langkah-langkah untuk meningkatkan kesempatan memiliki bayi kembar.

 

Beberapa faktor Yang Mempengaruhi Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Adanya Faktor Keturunan Anak Kembar Di Keluarga.

Apabila di keluarga baik dari garis istri atau pasangan terdapat riwayat lahir kembar, maka peluang Kamu untuk bisa mempunyai anak kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Peluang akan lebih tinggi lagi kalau yang memiliki turunan bayi kembar yaitu dari keluarga istri. Rumor yang dikenal malah kebalikannya, mengatakan kalau pada suami mempunyai riwayat bayi kembar kesempatan untuk dapat mempunyai anak kembar akan lebih berpostensi. Hal tersebut justru salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar bakal lebih tinggi potensi memiliki anak kembar identik. Perihal itu disebabkan oleh genetik wanita lebih berperan sebab adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Usia 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa istri yang menikah di umur 36 tahun lebih bisa ber kesempatan yang lebih tinggi untuk mengandung bayi kembar identik dibandingkan dengan wanita yang menikah ketika umur yang belum 34 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin pada tubuh istri sedang dalam posisi banyak. Perihal tersebut menjadi saat penting ketika Anda merencanakan untuk hamil bayi kembar. Programkan mengandung Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal usai pada waktu setelah melahirkan.

Namun Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu masih bisa memiliki peluang untuk mengandung bayi kembar dengan mengikuti cara membuat bayi kembar identik di bawah ini.

 

Perempuan Wajib Memiliki Berat Tubuh Normal

Saat Anda ingin melakukan program kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat badan Anda ideal atau berlebih. Jika berat tubuh Anda tergolong kurus maka peluang mempunyai bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Harus Banyak Meminum Susu

Wanita Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki peluang 4 kali lebih besar untuk mengandung bayi kembar.

Baca JugaTanda Hamil Keputihan

 

Wanita Mesti Cukup Memakan asam folat

Asam folat berguna sebagai membantu proses pembuahan. Proses ovulasi akan naik sehingga kesempatan hamil bayi kembar identik dapat lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Wajib Rutin Memakan Ubi

Ubi bisa memicu sel telur agar berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang hamil bayi kembar identik akan lebih tinggi. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Wajib Sering Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan peluang mengandung bayi kembar. Obat kesuburan bisa menambah potensi supaya seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel telur selama proses pembuaha.

 

Suami Disarankan Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara agar cepat hamil setelah menikah

 

Suami Istri Mesti Banyak Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering dapat meningkatkan Anda supaya mempunyai bayi kembar. Hal tersebut disebabkan Kecambah memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting agar memperbanyak sperma ataupun sel ovum.

Itulah Rahasia Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : pemutih wajah alami dan cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.