Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Perempuan

Februari 20, 2018

Bagaimana Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Perempuan - Mempunyai anak kembar pastinya menjadi perhatian orang ketika berjalan dengan mereka. Kelucuan anak kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista mempunyai anak kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Perempuan - Tapi tentu mempunyai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus 2 anak kembar yang identik diwaktu yang berbarengan pasti butuh perhatian lebih kalau dibandingkan hanya memiliki 1 anak saja. Terutama pada saat bayi yang 1 merengek, maka kembarannya akan ikut rewel juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika cuma memiliki 1 bayi saja, 2 kali lebih banyak ketimbang

Merencanakan memiliki anak kembar yang identik tentu wajib melewati persiapan yang matang, Terutama persiapan mental kamu. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya bagi ibu yang akan memakan tenaga lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Perempuan


 

Mampukah kamu merawat 2 anak sekaligus?

Harus sista pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri biar tidak terjadi perihal yang tak diluar kendali misalnya ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau keleahan merawat 2 bayi sekaligus.

Saat pasangan suami istri sudah sepenuhnya siap untuk memiliki sepasang anak lucu dalam waktu yang sama, selanjutnya yang diperlukan yaitu bagaimana langkah-langkah hamil anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, peluang mempunyai anak kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Beberapa faktor Yang Berhubungan Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan


 

Faktor Keturunan Anak Kembar Dalam Keluarga.

Saat dalam keluarga baik dari garis istri atau suami ada keturunan kembar, maka kesempatan Anda untuk dapat mengandung bayi kembar akan jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan bakal lebih besar lagi jika yang mempunyai riwayat bayi kembar yaitu dari keluarga istri. Rumor yang dikenal justru kebalikannya, menyebut jika di dalam suami ada keturunan bayi kembar peluang untuk bisa memiliki anak kembar akan lebih tinggi. Hal ini adalah salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi peluang mempunyai bayi kembar. Hal itu dikarenakan oleh genotip wanita lebih berperan sebab adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa perempuan yang menikah ketika usia 37 tahun lebih mempunyai potensi yang lebih tinggi untuk mempunyai bayi kembar identik dibandingkan dengan istri yang menikah ketika usia yang belum 34 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin pada tubuh wanita sedang dalam keadaan besar. Hal itu menjadi momen penting ketika Kamu merencanakan untuk memiliki anak kembar. Programkan mengandung Saat wanita sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal usai pada saat pasca melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu masih dapat memiliki potensi untuk memiliki anak kembar dengan mencermati tehnik hamil bayi kembar di bawah ini.

 

Istri Harus Memiliki Berat Tubuh Ideal

Sebelum Anda akan melakukan program kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat badan Kamu normal atau tidak. Kalau berat badan Kamu tergolong tidak ideal maka peluang mempunyai anak kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Harus Cukup Meminum Susu

Istri Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai peluang 4 kali lebih kuat untuk mempunyai bayi kembar.

Baca Jugatanda awal kehamilan sebelum telat haid

 

Istri Disarankan Sering Memakan asam folat

Asam folat berfungsi sebagai membantu proses ovulasi. Proses ovulasi bakal naik sehingga potensi mempunyai anak kembar bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Mesti Sering Memakan Ubi

Ubi dapat menstimulasi sel ovum agar berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar akan semakin tinggi. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Disarankan Banyak Memakan Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar peluang mempunyai anak kembar identik. Ramuan kesuburan dapat meningkatkan peluang agar seorang wanita memproduksi lebih banyak sel ovum selama ovulasi.

 

Pria Mesti Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : DOA CEPAT HAMIL

 

Pria dan Wanita Disarankan Rutin Memakan Kecambah

Memakan Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering bisa membantu Anda supaya program hamil anak kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting untuk menambah sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.