12 Tips Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

12 Tips Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


12 Tips Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan - Memiliki bayi kembar tentunya menjadi perhatian orang banyak saat berjalan bareng mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat pasangan suami istri mempunyai bayi kembar Tempat tinggal bakal menjadi semakin ramai.

12 Tips Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan - Tapi tentu saja dikaruniai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus 2 bayi kembar diwaktu yang bersamaan akan butuh perhatian lebih jika ketimbang hanya memiliki 1 anak saja. Terutama saat bayi yang 1 rewel, maka kembarannya bakal ikut rewel pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih banyak dibandingkan saat hanya mempunyai 1 bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar yang identik tentu saja mesti dengan persiapan yang matang, Terutama persiapan mental anda dan pasangan. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya untuk wanita yang bakal memakan waktu banyak untuk mengurus anak kembar.

 

12 Tips Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah anda dan pasangan membesarkan dua bayi sekaligus?

Mesti anda dan pasangan pikirkan dengan baik sebagai pasangan suami istri agar tidak terjadi hal yang tidak diluar dugaan misalnya ketidaksiapan mengurus bayi kembar atau lelah mengasuh 2 anak sekaligus.

Ketika bunda telah sepenuhnya siap untuk memiliki sepasang bayi lucu dalam waktu yang sama, selanjutnya yang diperlukan antara lain bagaimana cara membuat bayi kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tapi perlu diketahui, peluang memiliki anak kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Unsur Yang Berhubungan Agar Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Faktor Keturunan Anak Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari garis istri atau pasangan ada keturunan kembar, maka peluang Anda untuk mampu memiliki anak kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih besar lagi seandainya yang memiliki riwayat bayi kembar ialah di keluarga istri. Mitos yang beredar malah kebalikannya, mengatakan kalau di dalam suami ada riwayat bayi kembar peluang untuk dapat memiliki bayi kembar bakal lebih berpostensi. Hal itu malah salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar potensi mengandung anak kembar identik. Perihal tersebut dikarenakan oleh genotip perempuan lebih berperan lantaran adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa istri yang mengandung ketika umur 35 tahun lebih memiliki potensi yang lebih kuat untuk mengandung bayi kembar dibandingkan dengan istri yang mengandung saat umur kurang dari 36 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Pada Masa menyusui volume prolaktin pada tubuh istri sedang dalam posisi banyak. Hal ini menjadi momen penting ketika Anda merencanakan untuk mengandung bayi kembar. Programkan mengandung Saat istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda tetap dapat mempunyai peluang untuk mengandung anak kembar dengan mengikuti cara hamil bayi kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Wajib Mempunyai Berat Tubuh Normal

Ketika Kamu akan merencanakan kehamilan anak kembar perempuan, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat badan Anda ideal atau berlebih. Jika berat tubuh Kamu termasuk terlalu kurus maka peluang mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Banyak Meminum Susu

Perempuan Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai kesempatan 5 kali lebih tinggi untuk hamil anak kembar.

Baca JugaKEPUTIHAN SEBELUM HAID TANDA HAMIL

 

Wanita Wajib Sering Memakan asam folat

Asam folat berguna sebagai memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi bakal lebih besar sehingga peluang mengandung bayi kembar bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat tinggi seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Disarankan Rutin Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu memacu sel telur supaya berbuah dan matang lebih mudah juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai bayi kembar akan bertambah tinggi. Perbanyaklah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Harus Cukup Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar peluang mempunyai anak kembar. Suplemen kesuburan bisa meningkatkan peluang supaya seorang wanita mengeluarkan lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Suami Wajib Cukup Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : DOA CEPAT HAMIL

 

Pria dan Wanita Wajib Sering Mengonsumsi Kacang Kedelai

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang rutin mampu membantu Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal itu disebabkan Kecambah memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini sangat penting supaya memperbanyak sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 12 Tips Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH DENGAN JERUK NIPIS

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.