Cara Supaya Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Langkah Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


Cara Supaya Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki - Dikaruniai anak kembar yang identik tentunya ada kebanggaan tersendiri saat berjalan bareng mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri memiliki anak kembar Rumah bakal menjadi lebih ramai.

Cara Supaya Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki - Tetapi tentu saja dikaruniai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus 2 bayi kembar disaat yang berbarengan pasti butuh perhatian lebih kalau ketimbang hanya mengurus 1 anak saja. Terutama pada saat bayi yang satu merengek, maka kembarannya bakal ikut rewel juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat cuma memiliki satu bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar tentu harus melewati persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya untuk bunda yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

Cara Supaya Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah sista menjaga dua bayi sekaligus?

Biar tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika bunda telah betul-betul siap untuk menjaga sepasang bayi lucu dalam waktu yang sama, sekarang yang diperlukan adalah bagaimana langkah hamil anak kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, peluang mempunyai anak kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Faktor Yang Berhubungan Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Laki-laki


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Pada Keluarga.

Saat pada keluarga baik dari garis istri ataupun pasangan terdapat keturunan kembar, maka peluang Kamu untuk mampu memiliki bayi kembar bakal jauh lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih berpotensi lagi misalnya yang mempunyai riwayat bayi kembar ialah di keluarga istri. Mitos yang ada malah kebalikannya, mengatakan kalau di dalam suami mempunyai keturunan anak kembar kesempatan untuk mampu memiliki bayi kembar akan lebih besar. Hal ini justru salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih besar potensi mempunyai bayi kembar. Hal itu disebabkan oleh genotip perempuan lebih besar lantaran terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa istri yang mengandung saat usia 35 tahun lebih mempunyai peluang yang lebih banyak untuk hamil bayi kembar dibandingkan dengan istri yang mengandung saat umur kurang dari 38 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam posisi besar. Hal tersebut menjadi momen krusial saat Kamu merencanakan untuk hamil bayi kembar identik. Programkan hamil Ketika wanita sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu tetap bisa mempunyai potensi untuk memiliki anak kembar dengan mengikuti cara membuat anak kembar identik berikut ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Tubuh Normal

Ketika Anda ingin melakukan program kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Anda mengecek terlebih dulu apakah berat badan Anda normal atau berlebih. Jika berat tubuh Anda termasuk kurus maka potensi memiliki anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Wanita Harus Banyak Meminum Susu

Istri Harus yang Sering Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi memiliki kesempatan 6 kali lebih besar untuk hamil bayi kembar.

Baca Jugatanda hamil sebelum haid tiba

 

Istri Disarankan Cukup Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi sebagai membantu proses ovulasi. Proses ovulasi akan naik sehingga peluang hamil bayi kembar identik akan lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Disarankan Banyak Memakan Ubi

Ubi mampu menstimulasi sel telur supaya berbuah dan matang lebih mudah serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang hamil bayi kembar identik akan lebih tinggi. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Mesti Rutin Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan peluang mengandung bayi kembar. Suplemen kesuburan bisa menambah potensi agar seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama pembuahan.

 

Suami Harus Cukup Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan agar cepat hamil

 

Suami Istri Harus Cukup Memakan Kecambah

Mengonsumsi Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang rutin akan meningkatkan Anda supaya program hamil anak kembar. Hal ini dikarenakan Kecambah memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting untuk memperbanyak sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Supaya Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.