Cara Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Rahasia Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Identik Perempuan


Cara Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki - Dikaruniai bayi kembar tentu membuat hati senang saat bepergian saat bersama mereka. Kelucuan anak kembar memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista mempunyai anak kembar yang identik Kediaman akan menjadi semakin ramai.

Cara Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki - Tapi tentu saja memiliki bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar disaat yang berbarengan bakal butuh tenaga ekstra kalau dibandingkan cuma mengurus 1 anak saja. Terutama ketika bayi yang satu menangis, maka kembarannya akan ikut menangis pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Saat cuma mempunyai 1 bayi saja, dua kali lebih banyak dibandingkan

Keinginan memiliki bayi kembar tentu harus melewati persiapan yang matang, Khususnya mempersiapkan mental sista. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar terutama untuk bunda yang bakal memakan tenaga tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

Cara Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan menjaga dua anak sekaligus?

Harus kamu pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri supaya tak terjadi hal yang tidak diluar dugaan misalnya ketidaksiapan mengurus anak kembar atau lelah mengasuh 2 bayi sekaligus.

Saat Anda sudah betul-betul siap untuk memiliki sepasang anak lucu dalam waktu yang sama, selanjutnya yang harus dipersiapkan yaitu bagaimana cara-cara membuat anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, kesempatan memiliki anak kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Faktor Yang Mempengaruhi Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Faktor Keturunan Anak Kembar Dalam Keluarga.

Apabila dalam keluarga baik dari keturunan istri maupun pasangan ada riwayat kembar, maka kesempatan Anda untuk mampu mengandung bayi kembar akan jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan bakal lebih berpotensi lagi misalnya yang mempunyai turunan bayi kembar adalah di keluarga istri. Rumor yang dikenal justru kebalikannya, mengatakan kalau di dalam suami memiliki riwayat bayi kembar peluang untuk mampu memiliki anak kembar bakal lebih tinggi. Hal itu justru salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih tinggi potensi hamil bayi kembar. Perihal itu dikarenakan oleh genetik ibu lebih berperan lantaran adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa wanita yang hamil di umur 36 tahun ke atas mempunyai potensi yang lebih tinggi untuk mengandung anak kembar identik ketimbang dengan wanita yang hamil di umur kurang dari 35 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Saat menyusui jumlah prolaktin di tubuh istri sedang dalam posisi besar. Hal itu menjadi ajang krusial ketika Anda merencanakan untuk hamil anak kembar. Programkan hamil Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus mens telah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Anda masih dapat memiliki kesempatan untuk hamil anak kembar dengan mencermati cara-cara-tips-langkah hamil bayi kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Wajib Memiliki Berat Badan Normal

Saat Anda akan melakukan program kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat tubuh Kamu ideal atau berlebih. Jika berat badan Kamu termasuk tidak ideal maka kesempatan mempunyai anak kembar akan menjadi kecil.

 

Perempuan Harus Cukup Meminum Susu

Perempuan Harus yang Cukup Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 4 kali lebih kuat untuk memiliki bayi kembar.

Baca JugaTANDA AWAL KEHAMILAN SETELAH BERHUBUNGAN

 

Istri Mesti Cukup Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan meningkat sehingga kesempatan hamil anak kembar identik akan lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Mesti Sering Memakan Ubi

Ubi bisa menstimulasi sel telur agar berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mengandung anak kembar identik akan bertambah tinggi. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Disarankan Rutin Memakan Suplemen Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan peluang memiliki anak kembar. Herbal kesuburan bisa menambah potensi supaya seorang wanita menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Laki-Laki Mesti Cukup Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara hamil

 

Pria dan Wanita Wajib Rutin Memakan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang rutin akan membantu Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal tersebut penting agar menambah sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : PEMUTIH WAJAH ALAMI DAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.