Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Langkah Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki


Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki - Mempunyai anak kembar yang identik pasti ada kebanggaan tersendiri saat bepergian dengan mereka. Kelucuan bayi kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Kamu mempunyai bayi kembar Tempat tinggal bakal menjadi lebih ramai.

Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki - Tetapi tentu mempunyai anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua bayi kembar disaat yang berbarengan pasti dibutuhkan tenaga ekstra jika dibandingkan cuma memiliki satu bayi saja. Terutama pada saat anak yang 1 menangis, maka kembarannya bakal ikut terisak pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Saat hanya memiliki 1 bayi saja, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan

Keinginan mempunyai bayi kembar tentu wajib melalui persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental anda dan pasangan. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya untuk ibu yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki


 

Mampukah bunda menjaga 2 bayi sekaligus?

Mesti sista pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri agar tidak terjadi hal yang tidak diluar kendali misalnya ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengasuh 2 anak sekaligus.

Saat Kamu sudah sepenuhnya siap untuk memiliki sepasang bayi lucu dalam waktu yang sama, selanjutnya yang diperlukan antara lain bagaimana cara membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa langkah-langkah untuk memperbesar peluang dikaruniai anak kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Adanya Riwayat Anak Kembar Pada Keluarga.

Saat pada keluarga baik dari garis anda atau suami terdapat riwayat kembar, maka peluang Anda untuk dapat hamil anak kembar akan jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan bakal lebih berpotensi lagi kalau yang mempunyai riwayat bayi kembar adalah di keluarga istri. Mitos yang dikenal justru kebalikannya, menyebut kalau di dalam suami mempunyai riwayat bayi kembar peluang untuk mampu mengandung anak kembar bakal lebih berpostensi. Hal ini adalah salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih besar peluang hamil anak kembar identik. Hal tersebut disebabkan oleh genetik wanita lebih besar karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Umur 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa istri yang menikah saat usia 35 tahun ke atas bisa ber potensi yang lebih banyak untuk hamil anak kembar identik dibandingkan dengan istri yang mengandung di usia kurang dari 37 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Ketika menyusui kandungan prolaktin di tubuh perempuan sedang dalam keadaan tinggi. Perihal ini menjadi momen krusial ketika Anda merencanakan untuk memiliki anak kembar. Programkan mengandung Pada Saat istri sedang menyusui, atau siklus mens telah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Tapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda tetap dapat mempunyai potensi untuk hamil bayi kembar dengan mengikuti cara membuat anak kembar identik di bawah ini.

 

Wanita Harus Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Sebelum Anda akan merencanakan kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Anda mengecek terlebih dulu apakah berat tubuh Kamu normal atau berlebih. Jika berat tubuh Kamu tergolong terlalu kurus maka potensi memiliki bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Wajib Cukup Meminum Susu

Istri Wajib yang Sering Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai kesempatan 5 kali lebih kuat untuk memiliki bayi kembar.

Baca Jugatanda tanda hamil 1 hari

 

Wanita Mesti Sering Memakan asam folat

Asam folat berkhasia sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan lebih besar sehingga potensi mempunyai bayi kembar dapat lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Disarankan Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa menstimulasi sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki bayi kembar identik akan semakin tinggi. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Banyak Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar potensi mempunyai bayi kembar. Suplemen kesuburan mampu menambah peluang supaya seorang perempuan menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Suami Wajib Sering Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : posisi cepat hamil

 

Pria dan Wanita Wajib Cukup Memakan Kacang Kedelai

Memakan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering akan meningkatkan Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal itu dikarenakan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal itu sangat penting supaya meningkatkan sperma ataupun sel telur.

Itulah Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH DENGAN JERUK NIPIS

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.