Rahasia Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


Rahasia Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Dikaruniai bayi kembar pasti ada kebanggaan tersendiri ketika berjalan bareng mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa senang saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista memiliki bayi kembar Kediaman akan menjadi semakin ramai.

Rahasia Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Tapi tentu saja memiliki anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan dua anak kembar diwaktu yang berbarengan tentunya diperlukan perhatian lebih jika dibandingkan hanya mempunyai 1 anak saja. Terutama saat anak yang 1 terisak, maka kembarannya bakal ikut merengek juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat hanya memiliki satu bayi saja.

Merencanakan mempunyai anak kembar yang identik tentu saja mesti dengan persiapan yang matang, Terutama mempersiapkan mental anda. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi terutama untuk ibu yang bakal memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

Rahasia Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah anda membesarkan dua anak sekaligus?

Agar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika pasangan suami istri telah benar-benar siap untuk memiliki dua anak lucu sekaligus, kini yang dibutuhkan adalah bagaimana cara hamil anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa cara agar memperbesar peluang mempunyai anak kembar.

 

Faktor Yang Berkaitan Supaya Bisa Membuat Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Di Keluarga.

Ketika pada keluarga baik dari garis anda maupun pasangan terdapat keturunan lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk bisa hamil bayi kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih besar lagi seandainya yang memiliki riwayat bayi kembar adalah dari keluarga istri. Mitos yang terkenal malah kebalikannya, menyebut jika di suami mempunyai riwayat anak kembar kesempatan untuk bisa memiliki anak kembar akan lebih tinggi. Hal tersebut justru salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar akan lebih tinggi peluang mengandung anak kembar identik. Hal itu disebabkan oleh genetik ibu lebih kuat lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa wanita yang menikah di umur 36 tahun ke atas mempunyai kesempatan yang lebih kuat untuk memiliki bayi kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang menikah ketika usia kurang dari 38 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Pada Saat menyusui jumlah prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam keadaan tinggi. Hal itu menjadi ajang krusial ketika Anda merencanakan untuk memiliki bayi kembar identik. Programkan membuat anak Ketika istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu tetap bisa mempunyai potensi untuk mengandung bayi kembar dengan mengikuti tehnik hamil bayi kembar identik di bawah ini.

 

Wanita Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Sebelum Kamu akan merencanakan kehamilan bayi kembar identik, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat badan Anda ideal atau kurang. Kalau berat tubuh Anda tergolong terlalu gemuk maka peluang memiliki anak kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Wajib Cukup Meminum Susu

Wanita Harus yang Sering Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai peluang 5 kali lebih tinggi untuk mengandung anak kembar.

Baca Jugagejala awal kehamilan minggu pertama

 

Wanita Disarankan Banyak Memakan asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses pembuahan. Proses ovulasi akan lebih besar sehingga peluang mengandung anak kembar identik akan lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Mesti Banyak Memakan Ubi

Ubi dapat memicu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi mempunyai bayi kembar identik akan semakin besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Harus Sering Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan peluang mempunyai anak kembar identik. Ramuan kesuburan mampu menambah potensi agar seorang perempuan menghasilkan lebih dari satu sel telur selama proses pembuaha.

 

Pria Wajib Rutin Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

 

Pria dan Wanita Disarankan Banyak Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin dapat meningkatkan Anda supaya mempunyai bayi kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal tersebut sangat penting agar memperbanyak sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Rahasia Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA UNTUK MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.