Rahasia Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki


Rahasia Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki - Memiliki bayi kembar tentunya ada kebanggaan tersendiri ketika bepergian bareng mereka. Kelucuan bayi kembar memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika bunda mempunyai bayi kembar Tempat tinggal bakal menjadi semakin ramai.

Rahasia Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki - Tapi tentu memiliki anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua bayi kembar diwaktu yang berbarengan tentunya butuh waktu ekstra kalau dibandingkan cuma memiliki satu balita saja. Terutama ketika bayi yang satu terisak, maka kembarannya akan ikut terisak pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat hanya memiliki satu bayi saja.

Merencanakan mempunyai anak kembar yang identik tentu saja mesti dengan persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental bunda. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya bagi wanita yang akan memakan tenaga tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Rahasia Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan menjaga 2 anak sekaligus?

Mesti anda dan pasangan pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri biar tak terjadi hal yang tak diluar dugaan seperti ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau stres merawat dua anak sekaligus.

Saat bunda sudah betul-betul siap untuk mengurus sepasang anak menggemaskan dalam waktu yang sama, selanjutnya yang harus dipersiapkan yaitu bagaimana langkah-langkah membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa cara-cara agar meningkatkan kesempatan merawat anak kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Mempengaruhi Agar Dapat Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Riwayat Anak Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya di keluarga baik dari keturunan anda ataupun pasangan terdapat keturunan kembar, maka kesempatan Anda untuk bisa hamil anak kembar akan jauh lebih tinggi.

Peluang akan lebih berpotensi lagi misalnya yang mempunyai turunan bayi kembar adalah dari keluarga istri. Rumor yang terkenal malah kebalikannya, menyebut kalau pada suami mempunyai keturunan bayi kembar peluang untuk mampu memiliki bayi kembar akan lebih berpostensi. Hal itu justru salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar bakal lebih besar potensi hamil anak kembar. Perihal itu disebabkan oleh genotip perempuan lebih besar lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang hamil di usia 34 tahun ke atas bisa ber peluang yang lebih banyak untuk hamil bayi kembar dibandingkan dengan istri yang menikah di umur kurang dari 35 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Pada Masa menyusui kandungan prolaktin di tubuh perempuan sedang dalam posisi besar. Hal ini menjadi ajang penting saat Kamu merencanakan untuk hamil anak kembar identik. Programkan hamil Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda masih dapat memiliki kesempatan untuk hamil bayi kembar dengan melakukan metode membuat anak kembar identik berikut ini.

 

Wanita Wajib Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Pada saat Anda ingin merencanakan kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Kamu mengecek dulu apakah berat badan Kamu ideal atau tidak. Kalau berat tubuh Kamu tergolong terlalu gemuk maka potensi memiliki bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Istri Wajib Banyak Meminum Susu

Istri Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi memiliki kesempatan 6 kali lebih besar untuk memiliki anak kembar.

Baca JugaGEJALA AWAL KEHAMILAN MINGGU PERTAMA

 

Wanita Harus Banyak Memakan asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses ovulasi. Proses pembuahan akan lebih besar sehingga peluang mempunyai anak kembar identik dapat lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu memacu sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil bayi kembar identik akan lebih besar. Rutinlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Harus Cukup Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar peluang hamil bayi kembar identik. Obat kesuburan dapat meningkatkan peluang agar seorang istri memproduksi lebih banyak sel telur selama ovulasi.

 

Pria Harus Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : TIPS CEPAT HAMIL SECARA ISLAMI

 

Suami Istri Mesti Cukup Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin mampu membantu Anda supaya mempunyai anak kembar. Hal itu dikarenakan Kecambah memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal tersebut sangat penting agar menambah sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT YANG HITAM

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.