Cara Mujarab Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

8 Cara Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


Cara Mujarab Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki - Mempunyai bayi kembar tentu menjadi perhatian orang saat jalan-jalan bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri mempunyai anak kembar Tempat tinggal bakal menjadi semakin ramai.

Cara Mujarab Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki - Tapi tentu mempunyai anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua anak kembar disaat yang berbarengan tentu diperlukan tenaga ekstra jika dibandingkan hanya memiliki satu anak saja. Terutama ketika bayi yang satu menangis, maka kembarannya selalu ikut menangis pula.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih banyak dibandingkan ketika cuma memiliki satu bayi saja.

Merencanakan mempunyai anak kembar yang identik tentu wajib dengan persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental kamu. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi khususnya bagi bunda yang akan memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

Cara Mujarab Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki


 

Mampukah kamu merawat dua bayi sekaligus?

Perlu anda pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri biar tak terjadi hal yang tak diluar dugaan misalnya ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau stres merawat 2 bayi sekaligus.

Saat bunda sudah sepenuhnya siap untuk mengurus dua anak menggemaskan sekaligus, selanjutnya yang harus dipersiapkan antara lain bagaimana cara-cara membuat anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tetapi perlu diketahui, peluang memiliki bayi kembar ditingkatkan oleh ada langkah-langkah untuk.

 

Faktor Yang Berkaitan Agar Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan


 

Adanya Faktor Keturunan Anak Kembar Di Keluarga.

Ketika dalam keluarga baik dari keturunan istri maupun pasangan ada keturunan kembar, maka peluang Anda untuk mampu mempunyai bayi kembar bakal tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih besar lagi andaikan yang memiliki turunan anak kembar ialah dari keluarga istri. Rumor yang beredar malah kebalikannya, mengatakan jika pada suami memiliki keturunan anak kembar kesempatan untuk dapat hamil anak kembar bakal lebih besar. Hal itu malah salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi peluang mengandung anak kembar. Perihal ini disebabkan oleh genotip ibu lebih kuat karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa istri yang mengandung saat umur 34 tahun lebih memiliki peluang yang lebih banyak untuk mempunyai anak kembar dibandingkan dengan istri yang mengandung di umur yang belum 37 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Pada Masa menyusui volume prolaktin di tubuh istri sedang dalam posisi tinggi. Hal ini menjadi waktu penting ketika Anda merencanakan untuk mempunyai anak kembar. Programkan hamil Ketika wanita sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal usai pada saat pasca melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda tetap bisa mempunyai kesempatan untuk mengandung bayi kembar dengan melakukan cara-cara-tips-langkah membuat anak kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Wajib Memiliki Berat Tubuh Normal

Sebelum Anda akan merencanakan kehamilan bayi kembar identik, ada baiknya Kamu mencek terlebih dulu apakah berat badan Kamu ideal atau kurang. Jika berat tubuh Anda tergolong terlalu gemuk maka kesempatan memiliki bayi kembar bakal menjadi kecil.

 

Perempuan Harus Sering Mengonsumsi Susu

Perempuan Wajib yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi memiliki kesempatan 4 kali lebih kuat untuk memiliki bayi kembar.

Baca JugaTanda Tanda Hamil Kosong

 

Perempuan Wajib Banyak Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses pembuahan bakal naik sehingga kesempatan hamil anak kembar identik akan lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Harus Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat memacu sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai anak kembar identik akan lebih tinggi. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Mesti Sering Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar peluang mengandung bayi kembar identik. Obat kesuburan bisa menambah potensi agar seorang istri mengeluarkan lebih banyak sel ovum selama ovulasi.

 

Pria Wajib Cukup Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : POSISI BERCINTA UNTUK PROGRAM HAMIL

 

Suami Istri Disarankan Cukup Mengonsumsi Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin dapat membantu Anda supaya mempunyai bayi kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal ini penting supaya memperbanyak sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Mujarab Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : PEMUTIH WAJAH ALAMI DAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.