14 Langkah Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

Rahasia Agar Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


14 Langkah Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan - Dikaruniai bayi kembar tentunya menjadi perhatian orang saat berjalan bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda mempunyai bayi kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

14 Langkah Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan - Tapi tentu dikaruniai bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar disaat yang bersamaan bakal butuh waktu ekstra jika dibandingkan hanya mempunyai satu bayi saja. Terutama saat anak yang satu merengek, maka kembarannya bakal ikut menangis juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih banyak dibandingkan saat hanya mempunyai 1 bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar tentu saja mesti melalui persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental anda. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar terutama untuk ibu yang akan memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

14 Langkah Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan


 

Mampukah sista membesarkan 2 anak sekaligus?

Supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat Kamu telah sepenuhnya siap untuk mempunyai dua bayi lucu sekaligus, sekarang yang dibutuhkan antara lain bagaimana cara-cara hamil anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Akan tetapi ketahuilah, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan ada langkah-langkah untuk.

 

Faktor Yang Mempengaruhi Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan


 

Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari keturunan anda ataupun pasangan ada riwayat lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk bisa memiliki bayi kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi kalau yang memiliki turunan anak kembar yaitu dari keluarga istri. Mitos yang dikenal justru kebalikannya, menyebut kalau di suami mempunyai riwayat anak kembar kesempatan untuk bisa mengandung anak kembar akan lebih besar. Hal tersebut justru salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar bakal lebih besar peluang mengandung anak kembar. Perihal tersebut dikarenakan oleh genotip wanita lebih kuat karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Usia 36 Tahun Lebih

Riset menyimpulkan bahwa perempuan yang menikah ketika usia 38 tahun ke atas bisa ber peluang yang lebih banyak untuk memiliki anak kembar ketimbang dengan perempuan yang mengandung di umur kurang dari 35 tahun.

 

Hamil Saat Menyusui

Saat menyusui volume prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam keadaan besar. Perihal itu menjadi waktu penting saat Anda merencanakan untuk hamil anak kembar identik. Programkan mengandung Pada Masa istri sedang menyusui, atau siklus haid telah normal usai pada saat pasca melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu tetap dapat mempunyai kesempatan untuk mempunyai bayi kembar dengan mencermati cara membuat bayi kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Harus Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Saat Kamu ingin melakukan program kehamilan anak kembar perempuan, ada baiknya Kamu mencek dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau kurang. Kalau berat badan Anda tergolong kurus maka peluang mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Wanita Harus Sering Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Cukup Meminum produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai peluang 5 kali lebih kuat untuk mengandung bayi kembar.

Baca JugaTANDA TANDA HAMIL KOSONG

 

Wanita Disarankan Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi bakal lebih besar sehingga kesempatan hamil bayi kembar bisa lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Disarankan Sering Memakan Ubi

Ubi bisa menstimulasi sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki anak kembar identik akan semakin kuat. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Banyak Memakan Suplemen Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar potensi hamil bayi kembar identik. Obat kesuburan bisa meningkatkan potensi agar seorang perempuan mengeluarkan lebih banyak sel telur selama pembuahan.

 

Laki-Laki Harus Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara cepat hamil setelah haid selesai

 

Pria dan Wanita Harus Sering Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering akan membantu Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal tersebut dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal itu sangat penting untuk meningkatkan sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 14 Langkah Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.