Bagaimana Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Rahasia Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Laki-laki


Bagaimana Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki - Mempunyai anak kembar pastinya menjadi perhatian orang saat berjalan saat bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kepuasan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri mempunyai anak kembar Kediaman akan menjadi semakin ramai.

Bagaimana Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki - Tetapi tentu memiliki anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus 2 anak kembar yang identik disaat yang berbarengan tentunya diperlukan waktu lebih kalau ketimbang hanya mengurus satu balita saja. Terutama saat anak yang 1 rewel, maka kembarannya bakal ikut merengek juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, dua kali lebih banyak dibandingkan saat hanya memiliki 1 bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar tentu saja mesti melalui persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental anda. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi terutama untuk perempuan yang akan memakan tenaga tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Bagaimana Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki


 

Mampukah bunda menjaga 2 bayi sekaligus?

Biar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika pasangan suami istri telah betul-betul siap untuk mengurus sepasang anak lucu sekaligus, kini yang harus dipersiapkan yaitu bagaimana cara-cara hamil bayi kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, peluang memiliki anak kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Unsur Yang Berkaitan Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Faktor Anak Kembar Pada Keluarga.

Seandainya di keluarga baik dari garis istri atau suami ada keturunan kembar, maka kesempatan Anda untuk bisa mempunyai anak kembar akan tidak dekat lebih tinggi.

Peluang akan lebih berpotensi lagi kalau yang mempunyai turunan anak kembar ialah padi keluarga istri. Rumor yang dikenal justru kebalikannya, menyebut kalau di suami mempunyai keturunan bayi kembar kesempatan untuk dapat memiliki anak kembar bakal lebih berpostensi. Hal tersebut justru salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar akan lebih besar peluang mempunyai bayi kembar identik. Hal ini disebabkan oleh genotip ibu lebih kuat sebab terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa istri yang menikah di umur 36 tahun lebih mempunyai kesempatan yang lebih tinggi untuk memiliki bayi kembar identik dibandingkan dengan istri yang hamil saat usia yang belum 34 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Pada Masa menyusui jumlah prolaktin di tubuh istri sedang dalam keadaan banyak. Hal itu menjadi ajang krusial ketika Anda merencanakan untuk mempunyai anak kembar. Programkan hamil Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Anda masih dapat memiliki potensi untuk mempunyai bayi kembar dengan melakukan cara-cara-tips-langkah membuat anak kembar berikut ini.

 

Istri Wajib Memiliki Berat Tubuh Normal

Ketika Kamu ingin merencanakan kehamilan anak kembar, ada baiknya Kamu mencek terlebih dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau kurang. Kalau berat tubuh Kamu tergolong tidak ideal maka kesempatan mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Wanita Harus Sering Mengonsumsi Susu

Istri Harus yang Banyak Meminum produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi memiliki kesempatan 5 kali lebih kuat untuk hamil bayi kembar.

Baca JugaTANDA TANDA KEHAMILAN 1 BULAN

 

Perempuan Disarankan Cukup Memakan asam folat

Asam folat berguna untuk memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan meningkat sehingga peluang hamil anak kembar akan lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Disarankan Rutin Memakan Ubi

Ubi dapat memicu sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai anak kembar identik akan semakin kuat. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Harus Banyak Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu dapat membantu Anda memperbesar potensi mengandung anak kembar. Suplemen kesuburan bisa menambah potensi agar seorang wanita mengeluarkan lebih dari satu sel ovum selama pembuahan.

 

Pria Wajib Rutin Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara cepat hamil setelah kb

 

Pria dan Wanita Wajib Cukup Memakan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang sering mampu meningkatkan Anda supaya program hamil bayi kembar. Hal tersebut disebabkan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini penting supaya menambah sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Bagaimana Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat Untuk Wanita

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.