12 Tips Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Mujarab Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


12 Tips Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki - Memiliki anak kembar tentu menjadi perhatian orang saat berjalan bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat bunda memiliki anak kembar Tempat tinggal akan menjadi semakin ramai.

12 Tips Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki - Namun tentu saja memiliki anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua bayi kembar diwaktu yang bersamaan bakal diperlukan waktu lebih jika dibandingkan hanya mempunyai satu bayi saja. Terutama ketika bayi yang satu menangis, maka kembarannya akan ikut rewel pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan ketika hanya mempunyai 1 bayi saja.

Merencanakan mempunyai anak kembar tentu saja wajib dengan persiapan yang matang, Terutama persiapan mental sista. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar terutama untuk bunda yang bakal memakan tenaga banyak untuk mengurus bayi.

 

12 Tips Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki


 

Mampukah bunda membesarkan dua anak sekaligus?

Mesti bunda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri supaya tidak terjadi hal yang tak diluar dugaan seperti ketidaksiapan mengurus anak kembar atau keleahan mengurus 2 bayi sekaligus.

Ketika bunda sudah betul-betul siap untuk memiliki dua anak menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan yaitu bagaimana langkah hamil anak kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Tetapi perlu diketahui, kesempatan mempunyai bayi kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Faktor Yang Berhubungan Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Perempuan


 

Adanya Faktor Keturunan Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Saat di dalam keluarga baik dari keturunan istri ataupun pasangan ada riwayat kembar, maka kesempatan Kamu untuk dapat memiliki bayi kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih tinggi lagi kalau yang mempunyai riwayat anak kembar yaitu di keluarga istri. Mitos yang ada malah sebaliknya, mengatakan kalau dalam suami memiliki keturunan anak kembar peluang untuk mampu hamil anak kembar bakal lebih berpostensi. Hal itu justru salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih tinggi potensi hamil bayi kembar. Perihal tersebut dikarenakan oleh genetik ibu lebih kuat lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Ke Atas

Riset menyimpulkan bahwa wanita yang mengandung pada usia 34 tahun lebih mempunyai kesempatan yang lebih tinggi untuk mengandung anak kembar identik ketimbang dengan wanita yang hamil saat usia kurang dari 36 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Pada Masa menyusui kandungan prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam keadaan banyak. Perihal ini menjadi momen penting saat Anda merencanakan untuk hamil bayi kembar. Programkan membuat anak Pada Masa istri sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu tetap dapat mempunyai peluang untuk mempunyai anak kembar dengan mencermati metode membuat bayi kembar di bawah ini.

 

Istri Harus Memiliki Berat Badan Normal

Pada saat Kamu akan merencanakan kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Anda mengecek terlebih dulu apakah berat badan Anda normal atau kurang. Jika berat badan Kamu tergolong kurus maka kesempatan mempunyai anak kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Harus Sering Mengonsumsi Susu

Istri Wajib yang Banyak Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki peluang 5 kali lebih tinggi untuk memiliki anak kembar.

Baca JugaTANDA PASTI HAMIL

 

Perempuan Disarankan Sering Memakan asam folat

Asam folat berkhasia untuk memperkuat proses ovulasi. Proses pembuahan akan naik sehingga kesempatan mempunyai bayi kembar dapat lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Harus Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu memicu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai bayi kembar akan bertambah besar. Perbanyaklah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Wajib Cukup Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan peluang mempunyai anak kembar. Suplemen kesuburan bisa menambah potensi supaya seorang istri mengeluarkan lebih banyak sel ovum selama proses pembuaha.

 

Suami Disarankan Cukup Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan agar cepat hamil

 

Pria dan Wanita Harus Rutin Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering bisa membantu Anda supaya program hamil anak kembar. Hal tersebut disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal tersebut sangat penting supaya memperbanyak sperma ataupun sel ovum.

Itulah 12 Tips Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit wajah pria

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.