14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Bagaimana Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki


14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki - Dikaruniai anak kembar yang identik tentu ada kebanggaan tersendiri saat berjalan ketika bersama mereka. Kelucuan balita kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat bunda mempunyai bayi kembar Kediaman bakal menjadi semakin ramai.

14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu saja mempunyai bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua bayi kembar diwaktu yang berbarengan akan membutuhkan waktu lebih jika ketimbang hanya mengurus satu balita saja. Terutama saat bayi yang satu rewel, maka kembarannya bakal ikut merengek juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih banyak dibandingkan ketika cuma memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu saja mesti dengan persiapan yang matang, Khususnya mempersiapkan mental sista. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi terutama bagi ibu yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan merawat dua anak sekaligus?

Harus kamu pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri agar tak terjadi hal yang tak diluar kendali misalnya ketidaksiapan memiliki anak kembar atau keleahan merawat 2 bayi sekaligus.

Ketika pasangan suami istri telah betul-betul siap untuk mempunyai dua bayi lucu sekaligus, kini yang dibutuhkan antara lain bagaimana langkah-langkah membuat anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara untuk memperbesar kesempatan dikaruniai anak kembar.

 

Unsur Yang Berkaitan Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Riwayat Anak Kembar Di Keluarga.

Saat di keluarga baik dari keturunan anda ataupun suami terdapat keturunan lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk bisa memiliki bayi kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi jika yang mempunyai turunan bayi kembar ialah dari keluarga istri. Rumor yang ada justru kebalikannya, menyebut jika di suami mempunyai riwayat bayi kembar kesempatan untuk mampu mengandung bayi kembar bakal lebih berpostensi. Hal itu malah salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar akan lebih tinggi peluang mengandung anak kembar identik. Perihal itu dikarenakan oleh genotip perempuan lebih besar lantaran terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Umur 36 Tahun Lebih

Riset menyimpulkan bahwa perempuan yang mengandung ketika usia 36 tahun lebih mempunyai kesempatan yang lebih tinggi untuk memiliki anak kembar identik ketimbang dengan perempuan yang mengandung ketika usia yang belum 34 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Pada Masa menyusui kadar prolaktin di tubuh perempuan sedang dalam keadaan tinggi. Perihal itu menjadi saat penting ketika Kamu merencanakan untuk mempunyai anak kembar identik. Programkan hamil Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus haid telah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Tapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu masih dapat mempunyai kesempatan untuk memiliki anak kembar dengan mencermati tehnik membuat bayi kembar identik di bawah ini.

 

Wanita Wajib Mempunyai Berat Tubuh Normal

Ketika Anda akan melakukan program kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat tubuh Anda normal atau tidak. Jika berat badan Kamu termasuk kurus maka potensi memiliki anak kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Harus Cukup Meminum Susu

Perempuan Harus yang Cukup Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai peluang 6 kali lebih tinggi untuk mengandung bayi kembar.

Baca Jugatanda hamil keputihan

 

Wanita Disarankan Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan naik sehingga potensi mengandung bayi kembar bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat tinggi seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Disarankan Sering Memakan Ubi

Ubi dapat merangsang sel telur agar berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar akan lebih besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Harus Sering Memakan Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda memperbesar peluang mempunyai bayi kembar. Suplemen kesuburan bisa meningkatkan potensi agar seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Mesti Cukup Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA HAMIL

 

Suami Istri Harus Sering Mengonsumsi Kacang Kedelai

Memakan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin bisa membantu Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal tersebut dikarenakan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang besar. Hal ini penting supaya meningkatkan sel sperma ataupun sel telur.

Itulah 14 Langkah Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA TRADISIONAL MEMUTIHKAN KULIT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.