12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki - Dikaruniai bayi kembar pastinya menjadi perhatian orang ketika bepergian saat bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kepuasan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda mempunyai anak kembar Kediaman akan menjadi lebih ramai.

12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tapi tentu saja mempunyai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan dua bayi kembar disaat yang berbarengan akan diperlukan perhatian lebih kalau ketimbang hanya mengurus 1 balita saja. Terutama ketika anak yang 1 terisak, maka kembarannya akan ikut menangis juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat hanya mempunyai 1 bayi saja.

Merencanakan mempunyai bayi kembar tentu wajib dengan persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental anda dan pasangan. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar khususnya bagi wanita yang akan memakan tenaga lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda merawat dua bayi sekaligus?

Mesti kamu pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri supaya tidak terjadi perihal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai bayi kembar atau lelah merawat 2 bayi sekaligus.

Saat pasangan suami istri sudah betul-betul siap untuk memiliki dua anak lucu sekaligus, sekarang yang harus dipersiapkan adalah bagaimana cara membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa cara agar meningkatkan kesempatan merawat anak kembar.

 

Unsur Yang Mempengaruhi Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Riwayat Lahir Kembar Pada Keluarga.

Apabila di dalam keluarga baik dari garis istri atau pasangan ada riwayat lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk bisa mengandung bayi kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan bakal lebih tinggi lagi kalau yang mempunyai turunan anak kembar adalah dari keluarga istri. Mitos yang terkenal justru kebalikannya, mengatakan jika dalam suami mempunyai riwayat anak kembar kesempatan untuk bisa memiliki bayi kembar akan lebih berpostensi. Hal tersebut adalah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih besar peluang mempunyai bayi kembar identik. Hal itu disebabkan oleh genetik perempuan lebih berperan lantaran terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menyimpulkan bahwa wanita yang menikah ketika umur 36 tahun ke atas mempunyai peluang yang lebih kuat untuk mempunyai bayi kembar identik ketimbang dengan wanita yang mengandung saat usia yang belum 34 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Pada Saat menyusui kandungan prolaktin di tubuh wanita sedang dalam posisi banyak. Perihal ini menjadi ajang penting saat Anda merencanakan untuk memiliki bayi kembar. Programkan hamil Pada Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal usai pada saat pasca melahirkan.

Tapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda tetap dapat memiliki peluang untuk mempunyai bayi kembar dengan mencermati metode membuat anak kembar identik berikut ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Badan Ideal

Sebelum Anda akan merencanakan kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Kamu mengecek dulu apakah berat badan Anda ideal atau tidak. Kalau berat badan Anda tergolong kurus maka potensi memiliki anak kembar bakal menjadi sulit.

 

Istri Wajib Banyak Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki kesempatan 5 kali lebih kuat untuk mengandung bayi kembar.

Baca JugaTANDA TANDA KEHAMILAN 1 BULAN

 

Wanita Disarankan Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi bakal meningkat sehingga kesempatan hamil anak kembar bisa lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Harus Sering Memakan Ubi

Ubi bisa merangsang sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai anak kembar akan bertambah tinggi. Perbanyaklah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Mesti Rutin Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda memperbesar potensi memiliki anak kembar. Herbal kesuburan bisa meningkatkan potensi supaya seorang perempuan memproduksi lebih banyak sel ovum selama ovulasi.

 

Laki-Laki Harus Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : POSISI BERCINTA AGAR CEPAT HAMIL ANAK LAKI

 

Suami Istri Wajib Sering Memakan Kecambah

Memakan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering mampu meningkatkan Anda supaya memiliki bayi kembar. Hal tersebut dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal tersebut penting supaya menambah sperma ataupun sel ovum.

Itulah 12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan tradisional

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.