12 Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

14 Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


12 Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki - Mempunyai bayi kembar pasti membuat hati senang ketika jalan-jalan bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista memiliki bayi kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

12 Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki - Tapi tentu saja dikaruniai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua anak kembar diwaktu yang bersamaan pastinya butuh perhatian lebih jika dibandingkan cuma mengurus satu bayi saja. Terutama ketika anak yang satu terisak, maka kembarannya akan ikut rewel juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih banyak ketimbang ketika cuma mempunyai satu bayi saja.

Keinginan memiliki bayi kembar tentu saja mesti melewati persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya untuk bunda yang bakal memakan waktu banyak untuk mengurus anak kembar.

 

12 Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki


 

Mampukah kamu merawat dua anak sekaligus?

Harus kamu pikirkan dengan baik sebagai pasangan suami istri biar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau lelah menjaga dua anak sekaligus.

Ketika pasangan suami istri telah sepenuhnya siap untuk mempunyai dua bayi lucu sekaligus, kini yang harus dipersiapkan dikenal sebagai bagaimana cara-cara membuat bayi kembar. Terkadang memiliki anak kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Namun perlu diketahui, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan oleh ada langkah-langkah untuk.

 

Beberapa faktor Yang Berkaitan Agar Dapat Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Faktor Anak Kembar Pada Keluarga.

Apabila dalam keluarga baik dari keluarga istri ataupun suami terdapat keturunan kembar, maka kesempatan Kamu untuk mampu memiliki anak kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan bakal lebih tinggi lagi andaikan yang mempunyai riwayat bayi kembar ialah dari keluarga istri. Rumor yang dikenal malah kebalikannya, mengatakan jika dalam suami memiliki riwayat anak kembar kesempatan untuk dapat mengandung bayi kembar bakal lebih berpostensi. Hal tersebut malah salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih besar potensi mempunyai anak kembar. Perihal itu dikarenakan oleh genetik wanita lebih berperan karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang menikah pada umur 36 tahun ke atas mempunyai potensi yang lebih tinggi untuk hamil anak kembar identik dibandingkan dengan wanita yang hamil saat usia yang belum 38 tahun.

 

Mengandung Ketika Menyusui

Saat menyusui kadar prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam keadaan besar. Hal itu menjadi saat krusial saat Kamu merencanakan untuk mengandung bayi kembar identik. Programkan membuat anak Pada Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus haid telah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Tapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda masih dapat mempunyai peluang untuk memiliki anak kembar dengan melakukan cara hamil anak kembar di bawah ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Tubuh Normal

Pada saat Anda ingin merencanakan kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat badan Anda ideal atau kurang. Jika berat badan Anda termasuk terlalu kurus maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Istri Wajib Sering Mengonsumsi Susu

Perempuan Wajib yang Banyak Meminum produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi mempunyai peluang 5 kali lebih besar untuk hamil bayi kembar.

Baca JugaCiri Ciri Akan Hamil Sebelum Telat Haid

 

Wanita Harus Cukup Memakan asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses pembuahan. Proses ovulasi bakal lebih besar sehingga potensi mengandung anak kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Harus Rutin Memakan Ubi

Ubi bisa menstimulasi sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang hamil anak kembar identik akan semakin tinggi. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Mesti Cukup Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu bisa membantu Anda memperbesar peluang hamil anak kembar identik. Ramuan kesuburan dapat meningkatkan potensi agar seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Pria Harus Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid

 

Pria dan Wanita Disarankan Cukup Memakan Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin bisa membantu Anda supaya program hamil bayi kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang besar. Hal itu penting agar memperbanyak sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 12 Tips Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit seluruh tubuh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.