Cara Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

14 Langkah Agar Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki


Cara Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Dikaruniai anak kembar pastinya ada kebanggaan tersendiri saat jalan-jalan ketika bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika bunda memiliki anak kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Cara Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu mempunyai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan 2 bayi kembar disaat yang berbarengan akan dibutuhkan perhatian lebih kalau ketimbang cuma mengurus 1 bayi saja. Terutama ketika bayi yang satu menangis, maka kembarannya bakal ikut menangis juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih banyak dibandingkan ketika hanya memiliki 1 bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar tentu wajib melalui persiapan yang baik, Terutama persiapan mental kamu. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya bagi wanita yang bakal memakan waktu lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Cara Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah bunda menjaga dua bayi sekaligus?

Perlu bunda pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri biar tidak terjadi hal yang tak diluar kendali seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau lelah mengurus dua bayi sekaligus.

Ketika pasangan suami istri telah benar-benar siap untuk mempunyai sepasang anak lucu sekaligus, selanjutnya yang harus dipersiapkan dikenal sebagai bagaimana langkah membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa langkah agar memperbesar peluang merawat bayi kembar.

 

Unsur Yang Mempengaruhi Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan


 

Adanya Faktor Keturunan Anak Kembar Di Keluarga.

Apabila di keluarga baik dari keturunan anda ataupun suami ada riwayat lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk bisa mempunyai bayi kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan bakal lebih tinggi lagi jika yang mempunyai riwayat bayi kembar ialah padi keluarga istri. Rumor yang terkenal malah kebalikannya, menyebut kalau di suami mempunyai riwayat anak kembar peluang untuk bisa mengandung bayi kembar bakal lebih besar. Hal ini malah salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal lebih besar potensi memiliki anak kembar. Hal ini dikarenakan oleh genetik wanita lebih kuat karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa perempuan yang hamil di usia 36 tahun ke atas mempunyai kesempatan yang lebih banyak untuk hamil anak kembar ketimbang dengan wanita yang mengandung di umur kurang dari 35 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Pada Saat menyusui kadar prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam posisi besar. Hal tersebut menjadi waktu penting saat Anda merencanakan untuk mempunyai bayi kembar identik. Programkan mengandung Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus haid telah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Akan tetapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu tetap bisa mempunyai kesempatan untuk hamil anak kembar dengan mengikuti cara-cara-tips-langkah membuat bayi kembar berikut ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Tubuh Ideal

Saat Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar, ada baiknya Kamu memeriksa terlebih dulu apakah berat badan Kamu ideal atau berlebih. Kalau berat badan Kamu tergolong terlalu gemuk maka potensi mempunyai anak kembar akan menjadi sulit.

 

Wanita Wajib Cukup Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 5 kali lebih kuat untuk hamil anak kembar.

Baca Jugatanda tanda kehamilan 1 minggu

 

Perempuan Wajib Rutin Memakan asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses pembuahan. Proses ovulasi akan lebih besar sehingga potensi mempunyai anak kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat besar seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Mesti Banyak Memakan Ubi

Ubi mampu menstimulasi sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki bayi kembar akan lebih besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Harus Rutin Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar peluang mengandung bayi kembar. Herbal kesuburan dapat meningkatkan potensi agar seorang perempuan mengeluarkan lebih dari satu sel telur selama proses pembuaha.

 

Pria Harus Sering Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Doa Cepat Hamil

 

Suami Istri Disarankan Cukup Memakan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering dapat membantu Anda supaya mempunyai anak kembar. Hal tersebut dikarenakan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini penting untuk memperbanyak sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit secara alami dan cepat untuk wanita

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.