Cara Mujarab Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Identik Perempuan

Februari 20, 2018

12 Tips Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


Cara Mujarab Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Identik Perempuan - Mempunyai bayi kembar tentu menjadi perhatian orang ketika bepergian bareng mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat bunda memiliki anak kembar Tempat tinggal akan menjadi lebih ramai.

Cara Mujarab Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Identik Perempuan - Namun tentu saja mempunyai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan dua anak kembar yang identik disaat yang bersamaan bakal membutuhkan waktu ekstra kalau dibandingkan cuma mengurus 1 balita saja. Terutama saat anak yang satu terisak, maka kembarannya akan ikut menangis pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika cuma memiliki 1 bayi saja, dua kali lebih tidak sedikit ketimbang

Keinginan mempunyai anak kembar yang identik tentu saja mesti melalui persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental sista. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar khususnya untuk wanita yang bakal memakan waktu banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Cara Mujarab Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Identik Perempuan


 

Mampukah bunda merawat 2 anak sekaligus?

Harus sista pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri agar tidak terjadi hal yang tidak diluar kendali seperti ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau lelah mengasuh 2 bayi sekaligus.

Ketika pasangan suami istri telah benar-benar siap untuk mengurus sepasang bayi lucu sekaligus, sekarang yang diperlukan adalah bagaimana langkah-langkah membuat anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, kesempatan mempunyai bayi kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Faktor Yang Berhubungan Supaya Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Riwayat Anak Kembar Dalam Keluarga.

Ketika di dalam keluarga baik dari garis istri atau pasangan ada riwayat kembar, maka peluang Anda untuk dapat mempunyai bayi kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Peluang akan lebih besar lagi andaikan yang memiliki riwayat bayi kembar yaitu padi keluarga istri. Rumor yang ada justru sebaliknya, mengatakan jika di dalam suami ada keturunan bayi kembar kesempatan untuk bisa mengandung bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal itu adalah salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi peluang hamil bayi kembar identik. Hal tersebut disebabkan oleh genotip perempuan lebih besar sebab terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang menikah pada umur 37 tahun lebih mempunyai kesempatan yang lebih kuat untuk hamil bayi kembar identik ketimbang dengan wanita yang mengandung pada usia yang belum 37 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Pada Saat menyusui jumlah prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam posisi tinggi. Hal ini menjadi ajang penting saat Kamu merencanakan untuk mempunyai bayi kembar identik. Programkan mengandung Saat wanita sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada saat pasca melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Kamu tetap bisa mempunyai potensi untuk hamil bayi kembar dengan melakukan metode hamil anak kembar identik berikut ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Badan Ideal

Sebelum Anda ingin melakukan program kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Anda mengecek terlebih dulu apakah berat badan Anda normal atau tidak. Kalau berat badan Anda tergolong kurus maka kesempatan mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Sering Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Cukup Meminum produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi mempunyai peluang 5 kali lebih besar untuk hamil anak kembar.

Baca JugaTES KEHAMILAN SEBELUM TERLAMBAT HAID

 

Istri Disarankan Banyak Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan meningkat sehingga peluang mempunyai anak kembar bisa lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Wajib Banyak Memakan Ubi

Ubi dapat menstimulasi sel telur agar berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai bayi kembar identik akan bertambah besar. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Wajib Sering Memakan Suplemen Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu dapat membantu Anda memperbesar potensi mengandung bayi kembar. Suplemen kesuburan dapat meningkatkan peluang agar seorang istri memproduksi lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Disarankan Rutin Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Setelah Haid

 

Istri dan Suami Wajib Rutin Memakan Kacang Kedelai

Memakan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang rutin mampu meningkatkan Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini sangat penting agar memperbanyak sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Mujarab Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Identik Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit yang hitam

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.