Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki


Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Mempunyai anak kembar tentu menjadi perhatian orang banyak ketika bepergian bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kebanggaan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat bunda mempunyai bayi kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu memiliki anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus 2 anak kembar disaat yang bersamaan bakal dibutuhkan waktu lebih kalau ketimbang cuma mempunyai 1 bayi saja. Terutama ketika anak yang satu terisak, maka kembarannya akan ikut menangis juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika cuma mempunyai 1 bayi saja, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan

Keinginan mempunyai anak kembar yang identik tentu mesti melalui persiapan yang baik, Terutama persiapan mental bunda. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang anak kembar terutama bagi wanita yang akan memakan tenaga banyak untuk mengurus anak kembar.

 

Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan membesarkan 2 bayi sekaligus?

Harus sista pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri biar tidak terjadi perihal yang tidak diluar kendali seperti ketidaksiapan mempunyai bayi kembar atau keleahan merawat dua bayi sekaligus.

Saat Kamu telah benar-benar siap untuk mengurus sepasang anak lucu sekaligus, sekarang yang diperlukan ialah bagaimana langkah membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Unsur Yang Berkaitan Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Saat di keluarga baik dari keluarga anda atau pasangan ada keturunan lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk dapat mengandung anak kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan bakal lebih besar lagi kalau yang memiliki riwayat bayi kembar yaitu dari keluarga istri. Rumor yang ada justru kebalikannya, mengatakan kalau di suami mempunyai keturunan bayi kembar kesempatan untuk bisa hamil bayi kembar bakal lebih berpostensi. Hal itu malah salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi potensi mempunyai bayi kembar identik. Hal ini dikarenakan oleh genetik wanita lebih besar sebab adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menyimpulkan bahwa wanita yang mengandung di usia 38 tahun lebih bisa ber kesempatan yang lebih tinggi untuk mengandung bayi kembar dibandingkan dengan wanita yang hamil pada umur yang belum 34 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui kandungan prolaktin pada tubuh wanita sedang dalam posisi banyak. Hal ini menjadi waktu penting saat Kamu merencanakan untuk memiliki anak kembar. Programkan membuat anak Ketika perempuan sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu masih dapat mempunyai kesempatan untuk hamil bayi kembar dengan melakukan metode hamil bayi kembar di bawah ini.

 

Perempuan Harus Memiliki Berat Badan Normal

Saat Kamu ingin melakukan program kehamilan bayi kembar, ada baiknya Anda mencek dulu apakah berat badan Kamu ideal atau kurang. Kalau berat badan Kamu termasuk terlalu gemuk maka kesempatan memiliki anak kembar bakal menjadi sulit.

 

Istri Harus Sering Meminum Susu

Istri Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih tinggi untuk hamil bayi kembar.

Baca Jugagejala awal kehamilan pertama sebelum datang haid

 

Wanita Disarankan Sering Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi akan meningkat sehingga kesempatan mengandung anak kembar dapat lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat besar seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Wajib Rutin Memakan Ubi

Ubi mampu memacu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi mengandung bayi kembar identik akan lebih kuat. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Harus Sering Memakan Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan peluang hamil anak kembar. Herbal kesuburan bisa meningkatkan potensi supaya seorang wanita menghasilkan lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Pria Harus Rutin Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA BERHUBUNGAN INTIM AGAR CEPAT HAMIL MENURUT ISLAM

 

Suami Istri Mesti Banyak Mengonsumsi Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang sering mampu membantu Anda untuk mempunyai bayi kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal itu penting agar menambah sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : PEMUTIH WAJAH ALAMI CEPAT DAN AMAN

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.