Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

12 Tips Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki


Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki - Memiliki bayi kembar tentunya menyenangkan ketika berjalan bareng mereka. Kelucuan balita kembar identik memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda mempunyai anak kembar yang identik Kediaman akan menjadi semakin ramai.

Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki - Tetapi tentu saja memiliki bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan 2 anak kembar disaat yang berbarengan pastinya membutuhkan waktu ekstra kalau ketimbang hanya memiliki 1 anak saja. Terutama saat anak yang satu terisak, maka kembarannya selalu ikut merengek pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika hanya memiliki satu bayi saja, 2 kali lebih banyak dibandingkan

Keinginan mempunyai anak kembar yang identik tentu saja mesti dengan persiapan yang baik, Khususnya persiapan mental bunda. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar terutama bagi ibu yang bakal memakan waktu lebih banyak untuk mengurus bayi.

 

Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki


 

Mampukah bunda membesarkan dua bayi sekaligus?

Perlu anda dan pasangan pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri agar tidak terjadi hal yang tidak diluar dugaan seperti ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau stres mengasuh 2 anak sekaligus.

Ketika bunda telah sepenuhnya siap untuk menjaga sepasang bayi menggemaskan sekaligus, kini yang harus dipersiapkan adalah bagaimana cara membuat anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara-cara untuk memperbesar peluang mempunyai bayi kembar.

 

Faktor Yang Berkaitan Supaya Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan


 

Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Saat pada keluarga baik dari keturunan istri ataupun pasangan ada keturunan lahir kembar, maka peluang Anda untuk bisa memiliki bayi kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih berpotensi lagi kalau yang mempunyai riwayat anak kembar ialah dari keluarga istri. Rumor yang ada malah sebaliknya, mengatakan jika pada suami ada keturunan anak kembar kesempatan untuk mampu mengandung bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal ini malah salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar akan lebih tinggi peluang memiliki bayi kembar identik. Hal tersebut disebabkan oleh genetik ibu lebih besar karena adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa perempuan yang hamil saat usia 34 tahun ke atas bisa ber peluang yang lebih tinggi untuk mengandung anak kembar ketimbang dengan perempuan yang mengandung ketika umur yang belum 35 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui volume prolaktin pada tubuh perempuan sedang dalam keadaan besar. Perihal itu menjadi momen krusial ketika Kamu merencanakan untuk mengandung bayi kembar identik. Programkan membuat anak Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus haid telah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Anda tetap dapat memiliki potensi untuk hamil anak kembar dengan mengikuti langkah-langkah hamil anak kembar identik berikut ini.

 

Istri Wajib Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Sebelum Anda akan melakukan program kehamilan anak kembar, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat badan Kamu normal atau kurang. Kalau berat badan Kamu termasuk terlalu gemuk maka peluang mempunyai anak kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Banyak Mengonsumsi Susu

Perempuan Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki peluang 6 kali lebih besar untuk mengandung anak kembar.

Baca JugaTanda Tanda Wanita Hamil

 

Wanita Harus Cukup Memakan asam folat

Asam folat berfungsi sebagai memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan akan meningkat sehingga kesempatan mengandung anak kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat besar seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Disarankan Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa menstimulasi sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil bayi kembar identik akan bertambah besar. Rutinlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Mesti Rutin Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan peluang mempunyai anak kembar identik. Suplemen kesuburan dapat menambah peluang agar seorang perempuan menghasilkan lebih banyak sel telur selama pembuahan.

 

Laki-Laki Disarankan Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Doa Cepat Hamil

 

Istri dan Suami Wajib Cukup Mengonsumsi Kecambah

Memakan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering bisa membantu Anda supaya mempunyai anak kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal tersebut sangat penting supaya menambah sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA UNTUK MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.